Budu Lock Versi 1.1.1 Portable

BuduLock merupakan freeware. Tidak ada batas waktu. Tidak ada batasan pada modul tertentu. Tidak dibutuhkan pendaftaran. Download, instal dan Anda siap untuk digunakan BuduLock.
BuduLock adalah alat kecil untuk data pribadi Anda dan keamanan komputer. Perangkat lunak BuduLock memiliki dua fungsi:
1. Untuk mengunci / membuka komputer anda folder dan
2. Untuk mengaktifkan / menonaktifkan port USB untuk flash drive.

pemberian minyak suci 1: Folder Lock
Salah satu fungsi BuduLock adalah kemampuan untuk mengunci dan membuka folder di komputer Anda menggunakan password. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menjaga dan melindungi informasi sensitif dan rahasia ke folder yang dilindungi. Masukkan semua data sensitif ke dalam sebuah folder dan menguncinya dengan BuduLock.

Anda harus menggunakan password yang sama untuk membuka folder untuk mengakses kembali file dalam folder yang dilindungi.
Anda juga dapat mengunci folder di flash drive atau hard disk eksternal. Jika drive anda dicuri, tidak ada yang bisa membukanya tanpa password anda.

Setelah terkunci, Anda dapat melihat daftar folder berubah seperti layar di bawah ini. Jika Anda melihat dari Windows explorer, ikon kunci akan muncul untuk menunjukkan folder telah dilindungi.


Catatan: Folder Lock untuk fungsi:
1. Pastikan Anda klik dua kali untuk Buka folder sebelum Anda dapat mengunci / membuka folder.
2. Folder harus dalam keadaan terbuka sebelum Anda dapat jalankan.
3. Jika Anda harus memformat ulang PC Anda, pastikan Anda membuka folder. Jika tidak, Anda mungkin tidak dapat membuka nanti.

USB Pemblokir untuk Flash Drive
BuduLock software juga telah dilengkapi dengan fungsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan flash drive untuk mencegah data dicuri atau menyebarkan virus dari penggunaan yang tidak sah dari flash drive.

Bila Anda menonaktifkan port USB untuk flash drive, setiap pengguna yang tidak sah tidak akan dapat menggunakan flash drive di komputer Anda. Tidak ada data, termasuk virus, dapat ditransfer dalam atau keluar dari komputer. software BuduLock akan menonaktifkan port USB untuk flash drive.

Catatan untuk USB Pemblokir fungsi:
1. Setting UAC (User Account Control) fitur harus dinonaktifkan untuk menggunakan fitur ini. (Masuk ke Control Panel> User> Account Aktifkan UAC Aktif atau Tidak aktif)
2. Untuk penggunaan pertama kali, tidak ada password (password kosong). Untuk setup dan mengubah sandi Anda, kunjungi Ubah Password.
3. BuduLock hanya akan menonaktifkan port USB untuk flash drive untuk komputer tertentu. Ini tidak menonaktifkan flash drive Anda.
4. Pastikan Anda memiliki file cadangan


At anda menklik Sudah pastikan anda mempunyai Akun Windows Live (Hot Mail), jika anda mendaftar Belum punya & kalo anda Sudah cukup log-in perangkat lunak Lalu download ZIP, Klik Yang berbentuk Folder....


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version