Webroot ® Internet Security Complate

Complete PC ancaman perlindungan termasuk antivirus, antispyware, dan keamanan firewall, Meningkatkan kinerja PC dengan sistem pembersihan

** Sampai 5x lebih cepat vs 6.0 Webroot antivirus scan penuh**

Melindungi PC Anda-dan Identitas Anda
Internet Security Webroot mengintegrasikan perlindungan identitas Lengkap multi-lapis untuk membuat belanja online, perbankan dan transaksi lainnya yang lebih aman. Selain memblokir program berbahaya yang dapat mencuri informasi sensitif, Webroot mengamankan dan mengenkripsi password Anda, secara otomatis mengisi formulir online untuk mencegah pencuri data dari penebangan penekanan tombol Anda, kartu kredit untuk memonitor penipuan; monitor Anda profil Facebook dan memberitahu Anda jika informasi pribadi Anda yang tidak dilindungi dan rentan terhadap pencuri identitas, dan blok web dan penipuan phishing email yang dirancang untuk menipu Anda membocorkan informasi pribadi.

Menjaga Anda Aman Across Multiple Devices
Hanya Webroot Internet Security Lengkap memungkinkan Anda untuk dengan aman mengakses dan mengatur password Anda, rekening online dan file pribadi dari mana saja.
Lebih Efektif Terhadap Virus, Spyware dan Hackers
Internet Security Webroot mengintegrasikan lengkap pemenang penghargaan Spy Sweeper ® perlindungan antivirus antispyware dengan industri terkemuka untuk menghentikan semua ancaman online terbaru, termasuk virus, spyware, adware, Trojan, worm, rootkit dan keyloggers. Dua-cara firewall memberikan perlindungan keamanan PC dengan proaktif menghalangi hacker dan intrusi sementara meminimalkan interupsi dan peringatan palsu.
Melindungi dan Mengelola Sandi Anda..

menggunakan standar keamanan data yang sama Pemerintah AS menggunakan data Top Secret. Ketika Anda login ke account Anda, Webroot otomatis mengisi password Anda untuk mencegah keyloggers dan hacker dari mencuri mereka. Dan karena menggunakan password yang sama di beberapa situs berbahaya, Webroot dapat menghasilkan unik, password hacker-bukti untuk setiap situs Anda. Anda tidak perlu mengingat password tersebut; PC Internet Webroot's perangkat lunak keamanan secara otomatis melakukannya untuk Anda.

Otomatis Mengisi Formulir Online
mengenkripsi Webroot dan menyimpan informasi ini, maka secara otomatis mengisi formulir selama transaksi online. Hal ini tidak hanya mencegah keyloggers dari rekaman informasi sensitif Anda ketika Anda mengetik dalam, tetapi juga lebih nyaman. Berhenti menarik keluar kartu kredit Anda untuk membuat pembelian secara online-dengan industri terkemuka internet keamanan Webroot klik software-satu dan Anda sudah selesai.

Browse dan Cari Aman
Sebelum Anda mengunjungi situs Web, Internet Security Webroot Lengkapi URL membandingkan terhadap database dikenal situs malware dan phising. Jika ada pertandingan, ia memperingatkan Anda dari risiko sebelum Anda mengunjungi situs.Bila Anda menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo, peringkat keamanan secara otomatis ditampilkan di sebelah setiap hasil pencarian, mencegah Anda dari berpotensi mengunjungi situs berbahaya.

Menghentikan Spam dan Penipuan Email
Empat mesin spam-scanning canggih secara otomatis menganalisis dan menyaring email masuk Anda untuk berhenti lebih dari 98% dari spam dan email penipuan.Dengan menambahkan lapisan perlindungan pada PC, Anda akan menerima pesan yang Anda inginkan, dan tidak ada lagi.

Pemenang penghargaan Sistem Pembersihan
Aktivitas Normal online meninggalkan volume besar file yang tidak perlu yang dapat memperlambat PC Anda dan kompromi privasi Anda. Internet Security Webroot Lengkap menghilangkan jejak online internet, meliputi sejarah, sejarah bilah alamat, cache, cookies dan banyak lagi. Selain itu, "shredder" fungsi secara permanen menghapus file sensitif dan folder, membuat mereka benar-benar dipulihkan.

Menggunakan Beberapa Komputer?
Secara otomatis sinkronisasi file Anda sehingga Anda memiliki foto yang sama, lagu dan dokumen di semua PC Anda. Ketika sebuah foto atau lagu ditambahkan ke satu, itu langsung ditambahkan ke semua yang lain. Hal ini terutama bermanfaat bila Anda sering menggunakan beberapa perangkat, seperti komputer rumah dan komputer kerja, atau laptop dan desktop.

Fitur Tambahan
Email pemantauan melindungi terhadap virus, spyware dan hacker
respon jaringan global awal memberikan respon tercepat dan muncul ancaman baru
Pembaruan otomatis memastikan PC Anda selalu aman
modus Gamer membuat Anda dilindungi tanpa mengganggu game atau film
Menyediakan perlindungan PC sampai tiga komputer

Persyaratan Sistem Minimum
Windows XP 32 bit SP2, SP3
Window Vista 32 bit (semua Edisi), Windows Vista SP1, SP2 32 dan 64 bit (semua Edisi)
Windows 7 32 dan 64 bit (semua Edisi), Windows 7 SP1 32 dan 64 bit (semua Edisi)
300 MHz processor (minimal) 1GHz (disarankan pada Windows Vista dan Windows 7)
256 MB RAM (minimum) 2GB (disarankan pada Windows Vista dan Windows 7)
300 MB Hard Disk Space
Internet Explorer 6.0 dan yang lebih tinggi, Firefox 3.0 dan yang lebih tinggi..



catatan: sepenuhnya milik Webroot, sekalipun hari ini saya berikan serialnya secara cuma-cuma namun tetap saja anda dimintai untuk registrasi akun prabayar, sebelumnya mungkin saya sudah jelaskan di Facebook.. bagi anda yang berminat saja bisa gunakan untuk perlindungan 100% top..

SSFC-ONLN-AADG-HHRJ-QEOU

memasukan serialnya saat intalasi berlangsung yang diharuskan anda untuk online...
serial ini bukan menjadikan software ini menjadi free, saya pikir setelah saya dapatkan serial ini secara ilegal saya sudah mendapatkan software ini menjadi Full, ternyata hanya mematikan system 30 hari menjadi selamanya, tapi saat instalasi selesai ko saat penscanan selesai kita harus masuk keakun prabayarnya, saya kaget & g nyangka semua ini..

y saya pikir bagi anda yang berminat saja, untuk keamanan & pencurian di internet bener2 top banget, g percaya patut di coba, tapi selebihnya saya tidak bisa membantu jika harus menjadikan software ini Full, karna saya sudah cukup menjelaskan secara detailnya, selebihnya terserah anda, terima kasih...
semoga bemanfaat....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version