Comodo Internet Security Pro 2011 Free 1 Tahun

Pencegahan Virus Terbaik Teknologi di Pasar. Dijamin.
Comodo Internet Security Pro 2011 menjamin perlindungan terhadap virus dan malware dengan berfokus pada pencegahan bukan hanya deteksi. paten kami tertunda pencegahan berbasis teknologi menciptakan perisai tak tertembus yang mengidentifikasi file yang aman, tidak aman dan dipertanyakan. Comodo Internet Security Pro 2011 menawarkan perlindungan real-time terhadap Virus, Trojan, Adware, Spyware dan Malware lainnya ancaman. Antivirus lain produk tergantung update tanda tangan saja tetapi Auto Teknologi Sandbox ™ berarti Anda terlindungi dari bahkan ancaman yang tidak diketahui.


Comodo percaya perusahaan keamanan perangkat lunak harus berdiri di belakang produk mereka, itulah sebabnya kita kembali Comodo Internet Security Pro 2011 dengan jaminan yang unik. Jika PC Anda pernah menjadi terinfeksi, teknisi online kami akan memperbaiki masalah tanpa biaya tambahan kepada Anda. Untuk mendukung ini, Garansi Comodo ini meliputi PC Anda sampai dengan $ 500 untuk biaya perbaikan, sebaiknya PC anda menjadi terinfeksi virus atau malware dan kami tidak dapat mengembalikan anda dapat berfungsi. Dengan Comodo Internet Security 2011 Pro, Anda mendapatkan Keamanan, Software, Dukungan ditambah ketenangan pikiran.


Lebih dari sekedar Suite Keamanan
Comodo Internet Security Pro 2011 adalah lebih dari suite keamanan, itu juga menawarkan 24 / 7 akses ke ahli yang sangat terlatih kami PC siap untuk memberikan dukungan kapan saja siang atau malam hari. Cukup klik ikon desktop dan Anda akan terhubung dengan seorang ahli keamanan Comodo yang akan membantu Anda melalui chatting dan koneksi remote ke desktop Anda. Layanan ini tersedia terbatas 24 / 7, 365 hari setahun dan dapat membantu Anda dengan masalah keamanan atau Windows terkait.


Fitur-Fitur Terbaiknya:
Firewall
Comodo's Firewall konsisten peringkat di antara yang tertinggi dalam tes industri.


+ Teknologi Pertahanan
perlindungan proaktif untuk secara otomatis mengisolasi ancaman dari file yang mencurigakan sehingga mereka tidak dapat menimbulkan bahaya mencegah infeksi sebenarnya tidak hanya mendeteksi mereka. Awan membolehkan akses berdasarkan penerbit dipercaya dengan mudah mengidentifikasi file yang aman dan vendor.


Teknologi Sandbox Auto ™
Untuk mengurangi gangguan ke pengguna tersebut, file yang tidak diketahui hanya dapat berjalan dalam lingkungan virtual yang aman di mana mereka tidak dapat merusak Windows, registry, atau data pengguna penting.


Minimal Interupsi
Comodo Internet Security Pro 2011 mengurangi Anda dari tanggung jawab untuk memutuskan apakah akan memblokir atau membolehkan file tidak dipercaya - itu membuat keputusan untuk Anda. Game Mode menekan operasi yang bisa mengganggu pengalaman gaming pengguna seperti alert, update virus database atau scan terjadwal.


Scanning Spyware
Spyware Scanner mendeteksi dan membersihkan infeksi malware di registry PC dan disk.


Cloud berbasis Antivirus
Awan antivirus penelusuran berdasarkan file mendeteksi berbahaya bahkan jika pengguna tidak memiliki up-to-date definisi virus.


Unlimited GeekBuddy Dukungan
Ahli menawarkan dukungan 24 / 7 live chat layanan untuk membantu dengan segala sesuatu dari setup untuk removal virus dan isu Windows tanpa biaya tambahan.


$ 500 Garansi Virus-Gratis *
Jika PC yang memiliki Comodo Internet Security 2011 lengkap terpasang menjadi terinfeksi virus atau malware dan tidak dapat dikembalikan ke kondisi kerja oleh tim dukungan kami, kami akan menutupi biaya perbaikan oleh layanan Comodo bersertifikat sampai $ 500.


Kesesuaian
Windows 7, Windows Vista dan Windows XP (32-bit dan 64 bit versi tersedia).
catatan:
Anda bisa mendownloadnya secara gratis pemakaian 1 tahun, pilih OS yang anda pakai dengan mengklik no 1 lalu anda bisa langsung mendownloadnya secara gratis, dengan ukuran file: 70 MB tapi sayangnya tak bisa diresume, jika anda berminat bisa anda kunjungi situsnya...
semoga bermanfaat.....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version