Coollector Movie Database V2.99 Free

Pecinta film biasanya berakhir dengan koleksi video besar, belum lagi koleksi besar trivia. Coollector Movie Database dapat membantu Anda mengelola baik koleksi Anda dan obsesi Anda. Its Movie Ensiklopedi adalah sebuah basis data terus bertambah puluhan ribu film dan ratusan acara TV, termasuk kredit. Ada juga Milik pribadi Video database, serta Video ada fitur yang secara otomatis memindai berbagai pedagang dan judul menampilkan video di cetak dalam berbagai format, bahkan menghitung dan menampilkan harga terbaik untuk masing-masing. Ini gratis juga.




interface Coollector adalah dibagi menjadi panel sisi-by-side, dengan tiga program database ditampilkan dalam tab di sisi kiri dengan entri individu dan hasil pencarian di sebelah kanan. menu Drop-down untuk film dan Orang mari kita menyaring hasil pencarian berdasarkan berbagai kriteria. Entri Peralatan dan Bantuan yang cukup khas; pilihan yang paling terlibat memilih format video untuk menampilkan dan mana harga yang terbaik akan muncul. Kami terkejut tidak melihat kotak pencarian tapi dengan cepat belajar bahwa string pencarian muncul secara otomatis dengan hasil yang diputar saat Anda mulai mengetik, yang besar ketika Anda tidak cukup yakin judul atau nama. Namun, Anda tetap harus baik dalam bagian film atau Pihak untuk mencari kategori baik, dan tampaknya tidak ada pencarian global.


Database itu sendiri sangat komprehensif dan mudah digunakan. Hampir setiap film tembakan penutup, dan banyak pelaku tembakan kepala. Kredit kami memeriksa yang cukup lengkap, dengan tidak adanya kredit paling menonjol menjadi acara TV untuk performer. Menambahkan video database kami Video Milik adalah semudah mengklik judul yang tepat dan format; pop-up yang dibuat mengedit data yang mudah juga.


Satu hal set Coollector Movie Database di atas semua orang lain, menurut pendapat kami: Bila Anda klik pada halaman aktor, ini akan menampilkan baik nya tanggal lahir dan usia saat ini, atau tanggal lahir dan kematian, usia saat kematian, dan jumlah tahun sejak mereka meninggal. Sebut saja Morbid Movie Mania, kita hanya mencintai hal-hal itu.


Sedangkan database film yang menawarkan banyak informasi mudah diakses, Coollector Movie Database mungkin tidak akan menggantikan Internet Movie Database sebagai database rekam untuk seni film, tetapi tidak mencoba menjadi yang komprehensif, cukup bermanfaat, terutama untuk kolektor. Itu bagian itu memainkan dengan baik.


Coollector Movie Database adalah program dengan, itu ensiklopedia besar dari film dan seri, bahwa Anda dapat mencari dalam semua cara yang mungkin, dan mempersonalisasikan menurut penilaian semua film yang pernah anda lihat.


Anda juga dapat mengelola koleksi video Anda. DVD Anda, Anda Blu-ray, file video Anda VHS.Even pada disk komputer Anda, yang mudah dapat memindai dan bermain. Dan akhirnya, database video yang ada akan menyederhanakan input video milik Anda. Dan berkat informasi up-to-date toko, Anda dapat tumbuh koleksi Anda dengan harga terbaik.


Anda tidak perlu men-download file ini jika Anda berencana
menggunakan Coollector dengan komputer Anda terhubung ke internet.
Saat Anda akan menelusuri database, gambar-gambar
akan di-download dan disimpan ke hard drive Anda.


Tetapi jika Anda berencana untuk menggunakan program kebanyakan offline,
inilah file zip yang berisi semua gambar film.
Ini 730 MB, dan dipecah menjadi file RAR 8-bagian:


Petunjuk: download 8 bagian menjadi lokasi yang sama.
Kemudian Anda hanya perlu unzip bagian pertama, Movies.part1.rar, karena
unzipper Anda secara otomatis akan bergerak pada dan unzip semua bagian lain.







Jika Anda menggunakan versi portable Coollector,
gambar harus diletakkan di dalam "Coollector \ Images \"


Untuk versi normal dan Windows XP, lokasi
"C: \ Documents and Settings \ All Users \ Documents \ Coollector \ Images \"


Untuk versi normal dan Windows Vista atau Windows 7, lokasi
"C: \ Users \ Public \ Documents \ Coollector \ Images \"




Coollector Movie Database adalah satu-satunya program sejenis..

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version