Spyware Terminator & Database Free

Efektif Spyware Perlindungan
Spyware Terminator mencegah spyware dari menginfeksi komputer Anda. Free 100% Real-Time Protection.. Pengawal sistem anda dan memastikan spyware adalah dicegat sebelum menginstal. Perlindungan Antivirus Termasuk Extended deteksi malware selama scan dan dalam Real-Time Shield.


Browsing Internet Aman dan Pencarian Web Security Guard adalah salah satu dari banyak berguna Crawler Toolbar fitur yang review situs menampilkan dan tingkat ancaman untuk membantu mencegah pengguna dari memasuki situs berpotensi berbahaya.
Spyware Terminator Database
Jika Anda ingin men-download database Spyware Terminator perangkat lunak tanpa perlu men-download file update aplikasi, klik saja pada link di bawah dan ekstrak file yang didownload ke folder "Spyware Terminator". Jika Anda menggunakan versi 2.2 atau lebih tinggi, ekstrak file yang didownload ke C: \ Documents and Settings \ All Users Data \ Aplikasi \ Spyware Terminator (Windows XP) atau ke C: \ program data \ Spyware Terminator (Windows Vista).


Fitur utama dari Spyware Terminator
Spyware Terminator - Free spyware removal tool


Free Spyware Removal
Spyware Terminator akan memindai komputer Anda untuk ancaman dikenal dan temuan laporan dengan cara yang mudah untuk membaca dan menafsirkan. Setiap entri diberi rating dan klasifikasi, yang membuatnya sangat mudah untuk memutuskan apakah sebuah item terdeteksi harus dihapus. Tidak seperti beberapa judul software gratis, Spyware Terminator akan menghapus semua ancaman gratis.


Free Pembaruan Otomatis
Spyware Terminator menawarkan kemampuan untuk men-download dan menginstal pembaruan secara otomatis. Pengguna bebas untuk menentukan seberapa sering Spyware Terminator memeriksa pembaruan dan bagaimana mereka diterapkan.


Gratis Terjadwal Scans
Spyware Terminator memberikan pengguna kemampuan untuk menjadwalkan scan spyware secara berkala untuk memastikan integritas komputer. Scans dapat dijadwalkan pada baik harian atau secara mingguan pada setiap jam hari.


Gratis AntiVirus Integrasi
Spyware Terminator sudah termasuk populer memenangkan penghargaan antivirus open-source, Clam AntiVirus (ClamAV), untuk integrasi opsional untuk mencapai tingkat keamanan yang lebih tinggi. ClamAV dapat diintegrasikan ke dalam scan spyware, update dan perlindungan real-time.


Dukungan Gratis
Tidak hanya Spyware Terminator gratis, namun dukungan disertakan secara gratis juga. Dukungan diberikan melalui e-mail dan forum publik kita. Tim dukungan yang berkualitas tinggi kami menanggapi semua masalah secara tepat waktu.


Gratis untuk Keperluan Pribadi & Komersial
Spyware Terminator adalah lisensi gratis baik untuk rumah dan penggunaan bisnis.

Versi 32bit:



Versi 64bit:


System Keamanan Full untuk PC or Laptop anda, download sekarang juga...
Semoga Bermanfaat.....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version