System Protect Free

Software Sistem Gratis Melindungi!
Dapatkan perlindungan gratis untuk sistem operasi Anda dan file Anda tidak ingin kehilangan!
Sistem Download Gratis Melindungi!
Sistem Lindungi merupakan suplemen penting dari program keamanan.
  • Perluas program keamanan Anda
  • Mencegah penghapusan file tanpa disengaja.
  • Guard sistem file
  • Menjaga sistem anda stabil.
  • Melindungi file pribadi
  • Hindari kehilangan data penting.
  • Dapatkan alert upaya penghapusan
  • Pengaman dilindungi file / folder.
Sistem Protect gratis, mudah digunakan perangkat lunak yang membantu menjaga sistem operasi Anda stabil dan melindungi program-program penting, dokumen dan file dari penghapusan yang disebabkan oleh virus, pengguna lain pada komputer Anda seperti anak-anak Anda, atau bahkan karena kesalahan Anda sendiri..


Stabil Sistem Operasi
Lindungi komputer Anda dari serangan virus.


Penting Perlindungan File
Mencegah penghapusan file Anda tidak ingin kehilangan.


Mencoba Penghapusan Alerts
Menerima pemberitahuan dari upaya untuk menghapus file yang dilindungi Anda.


Gratis untuk Keperluan Pribadi & Komersial
Gratis komputer perlindungan untuk rumah dan kantor.


Peningkatan Perlindungan Komputer
Sistem Lindungi termasuk gratis Web Security Guard, salah satu dari banyak fitur yang berguna Crawler Toolbar, yang menampilkan review situs web 'dan tingkat ancaman untuk membantu mencegah Anda memasuki situs berpotensi berbahaya.


Sistem Lindungi Fitur
Sistem Protect gratis, mudah digunakan perangkat lunak yang membantu menjaga sistem operasi Anda stabil dan melindungi program-program penting, dokumen dan file dari penghapusan yang disebabkan oleh virus, pengguna lain pada komputer Anda seperti anak-anak Anda, atau bahkan karena kesalahan Anda sendiri.


Sistem Download Lindungi »
Sistem Lindungi fitur termasuk:


File & Folder Perlindungan
Sistem Lindungi mencegah penghapusan file-file penting yang dapat menyebabkan hilangnya sistem operasi Anda crash, atau menghapus program penting dan dokumen yang Anda tidak ingin kehilangan.


Perlindungan Dipilih File
Sistem Melindungi memungkinkan Anda memilih file dan folder yang akan dilindungi. Hal ini memastikan bahwa virus, orang lain yang bekerja dengan komputer Anda atau bahkan Anda tidak akan menghapus dokumen penting, foto favorit Anda, musik, film atau file lain yang Anda tidak ingin kehilangan.


Stabil Sistem Operasi
Sistem file sering diserang oleh virus dan spyware bermaksud untuk membuat crash komputer Anda. Sistem Melindungi penjaga sistem file penting untuk menjaga sistem operasi Anda stabil. Ia bahkan mencegah kecelakaan penghapusan file. Bila Anda atau virus mencoba untuk menghapus atau merusak file yang dilindungi, peringatan ditampilkan memungkinkan Anda untuk menghentikan aksi ini.


Pembaruan Otomatis
Pembaruan otomatis memeriksa pembaruan fitur baru dan download mereka menjaga sistem file database dan program file saat ini.


Multilanguage Support
Lindungi Sistem akan segera tersedia dalam beberapa bahasa untuk membuat ketersediaan yang lebih luas.


Jika Anda ingin membantu kami menerjemahkan Sistem Lindungi ke dalam bahasa Anda,
kunjungi bagian FAQ untuk petunjuk lebih lanjut.


Keahlian Anda Bisa Bergantung Pada
Tim kami analis khusus secara terus menerus memeriksa file sistem baru dan memperluas database kami. Database kami diperbarui download secara otomatis pada komputer Anda untuk memastikan perlindungan yang terbaik dan paling saat ini mungkin.


Upaya Penghapusan Pemberitahuan
Melindungi Sistem akan memberitahu Anda tentang segala upaya untuk menghapus salah satu file yang dilindungi. Anda dapat memilih dari empat mode perlindungan dan setup pemberitahuan yang ingin Anda terima.


Perlindungan bagi Semua Pengguna
Sistem Lindungi menjamin perlindungan bagi semua pengguna komputer tidak peduli apakah mereka memiliki hak administrator atau pengguna dibatasi pada komputer.


Dukungan Gratis
Tim pendukung kami siap membantu Anda tujuh hari seminggu, dan dapat dengan mudah dihubungi menggunakan formulir dukungan di situs web kami.


Bekerja tanpa mengganggu Anda
Setelah Anda setup Sistem Melindungi, itu diam-diam penjaga komputer Anda tanpa mengganggu pekerjaan Anda. Jika Anda memilih Mode Deny, maka secara otomatis akan memblokir penghapusan file yang dilindungi.


Mudah Digunakan, Mudah Setup
Lindungi Sistem dirancang untuk berbagai pengguna, dari pemula sampai ahli komputer. Bahkan jika Anda tidak tech savvy, Anda akan dapat setup Sistem Lindungi untuk melindungi komputer Anda dalam beberapa langkah mudah. Jika Anda masih tidak yakin tentang sesuatu, tim dukungan kami siap membantu Anda secara gratis.


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version