Gold Wave v.5.58 Free 1 Tahun

GoldWave adalah editor dinilai tinggi, profesional audio digital. Ini terisi penuh untuk melakukan segala sesuatu dari rekaman sederhana dan mengedit dengan pengurusan audio yang paling canggih, restorasi, perluasan, dan konversi. Hal ini mudah dipelajari dan digunakan, soget mulai sekarang dengan men-download versi evaluasi gratis berfungsi penuh!

Memainkan semua lagu favorit anda dan melihat visual real-time. Mendengarkan audio sementara cepat-forwarding atau memutar. Mengubah kecepatan pemutaran untuk mendengar musik Anda dengan cara baru, atau mempelajari lagu dengan telinga, atau menyalin dikte atau pelajaran.


Catat sumber manapun mendukung komputer Anda, termasuk mikrofon, line-in, dan apa-kau-dengar. Sambungkan meja putar untuk merekam piringan hitam, dek kaset kaset rekaman, penerima untuk merekam radio, atau mikrofon untuk merekam musik Anda sendiri, pidato, atau laporan. Gunakan timer untuk memulai rekaman pada hari tertentu dan waktu. Gunakan tingkat perekaman diaktifkan untuk melanjutkan dan berhenti merekam secara otomatis setiap kali sinyal di atas atau di bawah tingkat tertentu.

Edit audio dengan semua perintah dasar seperti Cut, Copy, Paste, Trim, Ganti, dan Timpa. editing cepat virtual GoldWave berarti Anda dapat mengiris, dadu, dan menggabungkan file audio yang besar dalam hitungan detik. Campur dan Crossfadesong bersama-sama hanya dengan beberapa klik. Whip bersama audio untuk podcast, animasi Flash, spot radio, presentasi PowerPoint, atau musik untuk program tari, figure skating, senam, dan aerobik.

Lakukan lusinan efek audio yang berbeda. Sesuaikan bass atau treble dengan theEqualizer. Bahkan keluar tingkat volume dengan Auto Gain. Mudah memudar masuk dan keluar musik latar belakang dengan Voice Over. Ganti senonoh dengan beep atau suara lainnya dengan Sensor. Tambahkan gema, reverb, flangers, dan banyak lagi. Mengubah nada suara Anda atau membuat suara mekanis untuk ekspansi permainan video yang unik. Pratinjau efek real-time sebelum mengolahnya. efek Kebanyakan termasuk preset untuk pengaturan umum digunakan sehingga Anda tidak perlu menjadi ahli audio.

Remaster vinil tua atau tape rekaman. Gunakan andPop Noise Reduction / Klik filter untuk membersihkan audio dan mengambil buzz, mendesis, kresek, dan klik. Gunakan Filter Spectrum untuk kontrol yang lebih tepat frekuensi dan nada. Hapus offset dan keheningan panjang.

Analisis audio dengan visual frekuensi dan amplitudo. Lihat spektrogram, bar grafik, bentuk gelombang, level meter, dan grafik berguna lainnya. Langsung melihat masalah audio selama perekaman dan pemutaran. Isolat yang merengek pitch tinggi atau rendah gemuruh oleh penglihatan, membuat penyaringan lebih mudah. Mendemonstrasikan teknik dan konsep-konsep matematika, seperti filter, transformasi Fourier, dan pemrosesan sinyal. Menganalisis manusia pidato, lagu burung, ikan paus lagu, suara mesin, dan suara menarik lainnya.

Termasuk kumpulan alat yang sangat berguna. Salin audio langsung dari CD audio dengan alat Reader CD. Banyak file bergabung bersama dengan Mergertool File. Anda Hasilkan sendiri efek suara dan menggunakan alat Expression Evaluator. Rantai bersama efek untuk proses lebih cepat atau menciptakan efek baru dengan menggunakan alat Chain Pengaruh Editor. Penunjuk tempat-tempat di dalam file menggunakan alat Cue Poin, atau membagi sebuah file yang panjang menjadi potongan-potongan yang didefinisikan oleh poin isyarat. Buat versi audio dari website, buku, dan dokumen teks lainnya dengan alat Converter Pidato sehingga Anda dapat mendengarkan mereka sementara melakukan hal-hal lainnya. Mendikte ke mikrofon untuk menuliskan teks. Mengoreksi tulisan Anda.
Proses yang tidak terbatas jumlah file dalam format yang berbeda.

UseBatch Pengolahan untuk memproses dan mengkonversi perpustakaan lengkap lagu: sesuai tingkat volume lagu yang berbeda, meningkatkan bass, trim terkemuka dan trailing keheningan, dikonversi ke MP3, dan banyak lagi. Mendukung iTunes Plus, m4a, wav, wma, mp3, ogg, aiff, au, suara, FLAC, dan bahkan binary data mentah. Seluruh folder dan subfolder dapat diproses dengan hanya dengan beberapa klik dan seluruh hirarki diawetkan. Pengguna mahir dapat mengambil keuntungan dari kekuatan dan fleksibilitas pengolahan baris perintah.

Sangat fleksibel. Anda Tetapkan penekanan tombol sendiri untuk hampir semua fungsi dalam program. Sempurna bagi siapa saja dengan jari cepat atau gangguan visual. Atur jendela, bar alat, bar efek, dan kontrol seperti yang Anda inginkan. Ubah warna gelombang dan beberapa visual. Membuat preset Anda sendiri untuk efek. Tambahkan plug-in untuk fungsionalitas lebih.


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version