Sweet Home 3D Aplikasi Desain Interior Free

Aplikasi Sweet Home 3D seperti namanya saja (Rumah Manis 3D)...eeeeee
Mari kita mulai mendesain tata ruangan kita dengan Aplikasi Freware, mau kita desain kantor atau rumah sendiri yang kita perlukan lebar & tingginya, tanpa pikir lagi dengan Aplikasi ini pasti anda mampu untuk mendesain tata ruangan rumah anda.. Aplikasi Sweet Home 3D adalah Aplikasi Freeware yang berguna untuk mendesain sebagian besar interior rumah kecil, menengah atau tempat kerja.. dengan dukungan multi-platform desain interior Jawa aplikasi untuk cepat memilih dan perencanaan menempatkan furnitur di rumah 2D dengan preview 3D dalam membuat proyek anda, misal yang anda butuhkan untuk membuat/ mendesain kamar, cukup dengan bantuan drag dan drop ke dalam objek tampilan grid dari alat dan melihatnya dalam membangun tampilan 3D...


Sekarang mulai menginstal Sweet Home 3D
Sweet Home 3D adalah fungsional di kedua Windows OS (Windows 98 - Windows7) dan Mac OS X (10,4 Tiger - 10,7 Lion). Selain itu, untuk menggunakan Aplikasi ini jauh lebih mudah dengan terjemahan 21 bahasa yang berbeda. Pengguna Windows hanya perlu men-download file sekitar 33,3 MB, mengistal dan menjalankan Program Aplikasinya..

Sekarang Cara menggunakan Sweet Home 3D
Pertama, anda perlu membuat kamar terlebih dahulu Untuk melakukannya, klik ' Create Rooms' tombol dari toolbar di bawah Menu bar dan kemudian klik empat penjuru untuk kamar anda pada panel.kemudian Drag dinding untuk menentukan lebar atau tinggi dimensi keseluruhan rumah. Secara default, pengukuran disediakan dalam inci namun sistem metrik juga tersedia untuk anda sesuaikan... nah sekarang tinggal anda yang menentukan semuanya, seindah mungkin anda buat..
Interface program ini dibagi dalam empat panel resizable yaitu:
  • The furniture catalog - Berisi semua perabotan dan benda-benda yang ingin anda tambahkan dalam desain ke rumah / kantor. anda dapat menampilkan furnitur dalam kategori dengan mengklik segitiga di samping namanya.
  • The home furniture list - rumah ini berisi furnitur yang dapat diurutkan dengan mengklik setiap judul kolom.
  • The home plan - panel menampilkan pemandangan rumah Anda diciptakan dari atas. Di sini, Anda dapat menggambar dinding dengan menggunakan mouse dan tata letak furnitur Anda di atasnya.
  • The home 3D view - panel ini menampilkan rumah Anda dalam tampilan 3D. Anda dapat melihat proyek anda baik dari atas, atau dari sudut pandang pengunjung maya
  • Dalam bagian perpustakaan dari website resmi, Anda dapat menemukan lebih 250 objek yang dikembangkan oleh pihak ketiga produsen.
Kebutuhan Hardware:
  • Minimal prosesor 400 MHz
  • Minimal 256 MB RAM
Persyaratan Aplikasi Software:
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat melihat panduan penggunaan secara lengkap dan bahkan melihat tutorial Video Sweet Home 3D MP4 atau menggunakan bantuan Kunjungi Home Sweet 3D...


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version