Aplikasi Lingoes 2.8.1 Portable

Berbagi untu Aplikasi software yang dapat anda gunakan untuk mencari kata dalam kamus, serta menerjemahkan teks ke beberapa bahasa, termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Rusia, Jepang dan Italia. Aplikasi Lingoe Portable tidak diperlukan adanya instalasi Jadi, anda dapat menempatkannya pada perangkat removable dan menjalankannya di komputer manapun. Juga, Windows entri registry akan tetap utuh...

User interface suatu aplikasi yang bersih dan mudah untuk menavigasi. Di bar pencarian Anda dapat beralih antara "auto match" dan "Essential English DictionaryJadi, anda dapat menggunakan alat text-to-speech dan fungsi pencarian, menyalin, menyimpan dan mencetak teks, serta teks terjemahan (yang didukung oleh Google Translate) dan mengaktifkan "capture pada layar" mode...


Selain itu, anda dapat menggunakan beberapa alat yang termasuk tabel periodik, currency converter, kode panggilan internasional, converter zona waktu, bobot dan ukuran converter, kalkulator, konversi Cina tradisional dan disederhanakan algoritma MD5, singkatan, kata kerja tidak teratur dan Alphabet Fonetik Internasional. Pada tab "Options" anda dapat mengatur kamus (misalnya "Google Web Definition", "Saran Ejaan") dan alat tambahan, serta mengubah bahasa antarmuka, pilih mesin pencari yang digunakan untuk mencari web, sejarah jelas dan cache, plugin install, mendefinisikan mouse mode aktivasi, mengkonfigurasi pengaturan proxy, cara pintas mengkonfigurasi ulang keyboard, dan banyak lagi...

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Lingoesportable":
  • Cross-terjemahan lebih dari 60 bahasa
  • Lingoes menawarkan terjemahan teks dan kamus di lebih dari 60 bahasa, mendukung terjemahan silang antara bahasa yang berbeda. Bahasa ini termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Rusia, Spanyol, Italia, Portugis, Belanda, Cina (disederhanakan / tradisional), Jepang, Korea dan banyak lagi..
  • Pergeseran hotkey untuk terjemahan kursor dan lintas terjemahan antara bahasa yang berbeda..
  • Anda dapat menerjemahkan kata dalam setiap tempat layar dengan menggunakan fungsi terjemahan kursor dari Lingoes. Cukup menekan tombol Shift, sistem secara otomatis akan mengenali kata-kata yang dipilih oleh kursor dan menampilkan hasil. Sekarang penerjemah kursor mendukung Inggris, Perancis, Jerman, Rusia, Spanyol, Cina, Jepang, Korea, dll
  • Layanan terjemahan online yang ditawarkan oleh Lingoes mengintegrasikan mesin terjemahan teks yang paling maju di dunia, termasuk Systran, Promt, Lintas, Yahoo, Google dan Altavista, dll, yang membuat terjemahan teks luar biasa & mudah. anda dapat bebas memilih mesin ini untuk terjemahan dan membandingkan hasil yang berbeda dihasilkan oleh mesin yang berbeda untuk membantu anda memahami teks dalam bahasa yang tidak kenal...
  • Manajemen terbuka sehingga anda dapat dengan mudah men-download dan menginstal kamus sesuai dengan kebutuhan anda sendiri, selanjutnya anda bebas dapat mengkonfigurasi pengaturan mereka dan diri mereka sendiri.
  • Downloads sejumlah besar basis kosakata gratis, Kata-kata dan Pengucapan Teks, Buka pengelolaan kamus, Ukuran yang cukup kecil tetapi efisiensi tinggi.
  • Lingoes menyediakan fungsi kata dan pengucapan teks berdasarkan mesin audio TTS terbaru pengucapan, yang dapat membantu anda dengan cepat mempelajari pengucapan dari kata-kata dan sangat nyaman untuk belajar dan menghafal.
  • Kita tahu tuntutan beragam pelanggan, karena itu kami menyediakan ratusan kamus profesional bebas dari berbagai bahasa dan disiplin bagi pelanggan untuk men-download, dan kuantitas yang meningkat sehari-hari.
  • Antarmuka pelanggan adalah baik desain dan ramah dan dengan fungsinya ditampilkan dengan jelas, yang sangat mudah digunakan.
  • Rancangan fungsi yang mudah digunakan banyak membuat aplikasi dengan mudah menyalin, menempel, menyimpan, mencetak dan mengucapkan kata-kata atau hasil pencarian..
  • Dirancang untuk menjadi perangkat lunak yang sangat kecil dan cerdas, Lingoes melakukan cepat dan menempati beberapa sumber daya sistem. Hati-hati kompresi dinamis dirancang membuat ukurannya hanya setengah sampai sepersepuluh dari format kamus yang sama dengan konten yang sama. Desain yang menghemat sumber daya sistem dan RAM dapat membuatnya dapat beroperasi di semua lingkungan.


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version