Penipuan Bonus Texas HoldEm Poker

Selamat Pagi semua para pengunjung setia Blog, ada sedikit info untuk para penggemar atau yang Hobi sekali bermain Poker (Texas HoldEm Pokersaya ingin menginformasikan bahwa adanya Bonus sebagai modus penipuan dari Zynga. Mari kita simak bersama-sama yang telah saya alami & sebagai pelajaran untuk anda agar tidak tertipu atau terkuras Chip anda, tepatnya malem ini saya sedang asiknya bermain Poker dengan Chip yang saya punya sudah mencapai 39M di saat itu tak lama saya dapat pemberitahuan permintaan permainan dari Zynga, tapi saya masih melanjutkan bermain Pokernya setelah chip mencapai 47M saya keluar & lihat pemberitahuannya langsung dari Zynga Poker  yang isinya dalam Bahasa Inggris: CONGRATULATIONS,You are one of the lucky people of the many fans who got the gift of $324,000,000 chips.Thanks for playing.Click here To claim your bonus !!!SECURITY GUIDELINE : Please enable your secure browsing setting to increase your account protection and avoid getting security warnings and spam.


Setelah itu saya Klik saja & Loading pun mulai berjalan, sesaat beberapa menit mucul tampilan Bagan Step 1 yang meminta kita untuk memasukan Full name & Email lalu klik Claim Bonus, setelah Loading berjalan muncul kembali Bagan Step 2 yang meminta untuk memasukan kata Sandi FB, setelah itu Loading berjalan kembali yang kini mulai tampilan awal dari permainan namun masih harus memasukan Email, Sandi & hari Lahir anda, tapi saat saya ingin mengklik Submit saya dapat pemberitahuan dari Facebook sebagai peringatan yang isinya: Baru-Baru ini ada perangkat tak dikenal mencoba mengakses akun anda, beri tahu kami apakah anda melakukan itu. maka secara spontan kaget sedangkan saya sedang mencoba untuk mengklaim Bonus Zynga tapi kenapa harus ada pemberitahuan seperti itu dari Zynga. Jelas terpikirkan bahwa ada yang membuka Facebook saya di tempat lain yang secara bersamaan saya buka, gini aja sebagai uraian ilustrasi bisa anda lihat tampilan Gambar di bawah ini:


Setelah itu saya tidak melanjutkannya kembali karna saya pada kesempatan tepatnya kemaren saya telah mengalami Chips ludes abis dari 68M & kini yang tersisa hanya 301K saja, maka disini saya langsung buru-buru merubah kata sandi agar Zynga tak mengambil Chips saya lagi… kalo di akun satunya saya dapet pemberitahuan dari Zynga juga yang isinya dalam Bahasa Inggris: Here's a Mystery Gift with up to $200M chips inside from your friends at Zynga Poker. Click here To claim your bonus!!  Kemudian saya artikan kembali dalam Bahasa Indonesia: Berikut adalah Mystery Gift sampai dengan $ 200 juta di dalam chip dari teman di Zynga Poker. Klik di sini Untuk mengklaim bonus Anda!!

Saya hanya ingin memberitahukan kepada anda yang telah saya alami jangan sampai terjadi juga kepada anda, saya juga menyimpan Link Bonus sebasar $200 juta dari Zynga kalo anda tak percaya anda bisa mengunjunginya langsung, ini dia Link $200 Juta + 50 Gold: https://apps.facebook.com/zynga__reward_inc/ Jika anda mau bisa anda kunjungi, tapi jika terjadi apa-apa dengan Chips anda saya tidak bertanggung jawab, disini Zynga hanya mengambil Chips anda, tapi untuk Facebook anda tetap berjalan seperti biasa.. berikut tampilan Gambar Pemberitahuan di akun Facebook cadangan saya untuk Mystery Gift sebesar $ 200 juta:



Sekiranya segitu saja untuk pagi ini, Semoga Bermanfaat untuk anda & agar lebih berhati2 lagi, saya ucapkan Selamat Beraktifitas Kawan…

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version