Promo Kaspersky Security Suite CBE 11-12 Full

Promo special Kaspersky Security Suite CBE 12 yang benar-benar baru untuk keamanan data. Fitur utama dari aplikasi ini mampu membatasi hak-hak program, untuk mengakses sistem. mampu membantu mencegah tindakan yang tidak diinginkan oleh program berbahaya dan mencurigakan. Kaspersky Security Suite CBE 12 adalah perlindungan keamanan untuk sistem Windows yang menggabungkan anti-virus, anti-spyware, firewall dan fungsi email anti spam blocker telah menjadi satu. Kaspersky Security Suite CBE memiliki semua fitur utama dari versi komersial dari Kaspersky Internet Security. Selain itu, atas permintaan Computer Bild, pengembang telah lebih dioptimalkan Kaspersky Security Suite CBE. Berikut ini adalah puncak dari Kaspersky Security Suite fitur CBE..


Peningkatan Fitur di tambahkan:
  • Perlindungan proaktif dengan memantau semua kegiatan pada komputer.
  • Peningkatan heuristik untuk mendeteksi Pests yang tidak diketahui berdasarkan perilaku yang mencurigakan.
  • Perlindungan dari kebocoran data rahasia pribadi dan serangan phishing.
  • Peningkatan perlindungan spam untuk menyaring dan menghapus junk mail yang tidak diinginkan dari kotak masuk.  Computer Bild memberikan daftar perbaruan dan dioptimalkan filter spam yang dapat menangkap pesan iklan empat kali lebih banyak dari versi komersial biasa..
  • Peningkatan Firewall...
Dapatkan Lisensi Resmi dari Computer Bild
Silahkan Kunjungi Halaman Promosi disini lalu saya lanjutkan dengan beberapa keterangan untuk mendapatkan lisensinya dengan mudah berupa gambar di bawah ini:


Silahkan anda cek email masuk anda untuk komfirmasi Username & Sandi anda. Setelah anda klik maka akan muncul tampilan untuk memaksa anda memasukan Biodata anda secara lengkap, maka menurut saya abaikan saja kita akan lanjut untuk Masuk atau Log-in, kemudian Silahkan Kunjungi Halaman Log-in dengan Username & Sandi yang baru saja anda buat, seperti tampilan di bawah ini....


Selesai sudah, kini anda cek email masuk anda yang berisi Serial Number dari COMPUTERBILD untuk Aplikasi Kaspersky Security Suite CBE 12 secara Free, berikut pula Link Download yang menuju ke Website resmi dari Kasperesky itu sendiri...


Untuk kalian semua yang sangat membutuhkan Aplikasi Security ini tapi jika halaman Promo dari ComputerBlind berakhir silahkan anda Copy Image atau Catat Serialnya di bawah ini:


Semoga Bermanfaat

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version