Gratis Vba32 Personal Antivirus Full

Berhubung Promonya sudah habis tapi disini saya akan berikan Free saja dari Aplikasi Vba32 Personal Antivirus yang disingkat sebagai Blok Virus Ada 32, adalah software anti-virus yang dirancang untuk melindungi anda dengan kemampuan untuk mendeteksi virus, worm mail, dan trojan horse secara real time. Aplikasi ini secara umum tidak dikenal di masyarakat meskipun begitu patut anda coba karna Aplikasi ini telah mendapatkan penghargaan Awards Gold & AV Corporations.. di samping itu Aplikasi ini mampu mendeteksi dan memblokir virus, begitu sangat mengesankan setelah saya gunakan baik dalam mendeteksi Aplikasi berbahaya & begitu mengenal teknologi heuristik yang dikenal dengan nama MalwareScope. Selain itu, fitur mengesankan lainnya termasuk data dengan ukuran kecil dengan bantuan "Deltapatching Teknologi" dan menggunakan memory sistem yang sangat sedikit...


Aplikasi Vba32 Antivirus Personal dirancang sebagai berikut:
  • Akses Scanning
  • Pindai pada permintaan
  • Memperbarui System secara otomatis
  • Mendukung pemindaian menu konteks
  • Plug-in browser The Bat email, Microsoft Outlook!, Microsoft Exchange
  • Menyaring email ke POP3 untuk memindai browser dari email dari Script Filter untuk melindungi anda dari kode berbahaya di Microsoft Internet Explorer 9 dan Microsoft Outlook Express, serta dalam aplikasi yang menggunakan Microsoft lainnya Windows Scripting Host..
Untuk menggunakan Aplikasi Vba32 Antivirus Personal dengan hak cipta resmi asli, anda hanya perlu Download dan menginstal Aplikasinya dengan informasi lisensi yang Ahli Software sediakan di bawah ini :::

LGTRU-4LQK7-3H1BJ-7VE4H

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version