Gratis iCare Format Recovery 4.6.4 Full

Saya berikan secara Gratis untuk Aplikasi iCare Format Recovery 4.6.4 Sebagai alat untuk memulihkan file yang hilang setelah anda memformat ulang (format) hard drive anda, Software yang satu ini tak beda sama dengan iCare Data Recovery, hanya saja software yang satu ini lebih fokus kepada data/file yang terformat, dengan antarmuka yang sederhana dan meminta pengguna untuk memilih Scan Drive, dengan layar pemulihan juga menyediakan cara cepat untuk memilih file yang akan diproses...

Aplikasi ini tidak hanya menampilkan isi disk untuk dipulihkan, tetapi Pemulihan Format iCare juga paket alat preview yang memungkinkan anda dalam mengambil sekilas ke file yang dipilih & mencoba untuk mendapatkan kembali beberapa dokumen anda..


Fitur lain yang berguna adalah pencarian file utility yang memberikan anda kekuatan dengan cepat menemukan file untuk memulihkan jumlah data yang ditampilkan pada akhir scan.

Pemulihan Format iCare bekerja sangat cepat dan hanya butuh beberapa detik untuk memindai drive dalam file yang akan dipulihkan. Plus, tidak mempengaruhi kinerja sistem dan semuanya bekerja di versi Windows, bahkan tanpa meminta hak administrator di Windows 7..

Secara keseluruhan, Recovery Format iCare adalah pemulihan data perangkat lunak yang mencoba untuk menarik baik pemula dan pengguna yang lebih berpengalaman dengan antarmuka intuitif dan ramah pengguna..

Hari ini Gratis untuk menggunakan iCare Format  Recovery 4.6.4 dengan hak cipta asli gratis, disini anda hanya perlu men-download dan menginstal perangkat lunak dengan informasi lisensi di bawah ini, jangan lupa untuk simpan dahulu Gambarnya atau catat serialnya:


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version