MP3 Toolkit Free Powerful Audio Editing

MP3 Toolkit adalah sebuah aplikasi Windows gratis sebagai Aplikasi MP3 converter, CD ripper, editor tag, MP3 Cutter, merger MP3 dan perekam MP3 untuk pengguna yang ingin menangani file MP3 lebih mudah. Selain format MP3 standar, MP3 Toolkit mendukung sebagian besar audio populer & format video seperti WMA, WMV, MP4, WAV, OGG, FLV, MOV, M4P, M4A dan banyak lagi, juga mendukung audio berkualitas tinggi seperti FLAC dan APE. Dengan MP3 Toolkit, anda dapat mengubah, memotong, menggabungkan, rip dan merekam MP3 secara gratis...

Kini anda dapat menggunakan Toolkit MP3 untuk mengkonversi audio dari perangkat mobile, membuat ringtones, memperbaiki tag informasi, rip CD, merekam suara Audio atau menggabungkan potongan audio ke file MP3 secara lengkap...

Features:

MP3 Converter Intro MP3 Converter
Anda dapat mengkonversi format file audio antara MP3 audio standar dan WMA, WAV, OGG, AAC dan banyak lagi. Hal ini juga dapat mengekstrak stream audio dari format video populer seperti MP4, FLV, AVI dll..
CD to MP3 Ripper Intro
CD ke MP3 Ripper
CD audio berisi track audio (. Cda) file yang tidak dapat disalin untuk digunakan langsung. CD ke MP3 Ripper akan membantu anda untuk rip audio dari CD ke MP3, WMA, APE atau WAV untuk pemain umum.
MP3 Tag Editor Intro
MP3 Tag Editor
Dengan program ini anda akan dapat mengedit informasi tag MP3 dalam batch-mode. Mendukung semua versi ID3v1 dan ID3v2. Selain itu, editor akan memungkinkan untuk mengedit foto album dan lirik..
MP3 Merger Intro
MP3 Penggabungan
Punya beberapa bagian audio yang keren untuk menggabungkan? Penggabungan dapat menggabungkan MP3 & menggabungkan beberapa FLAC, MP3, OGG dan WAV file audio ke file audio lengkap tunggal.
MP3 Cutter Intro
MP3 Cutter
Menggunakan Cutter MP3 untuk membuat nada dering adalah pilihan yang baik. Hal ini dapat memotong audio sepotong waktu tertentu dari sebuah lagu. Ia juga memiliki kemampuan untuk memotong bagian dari musik dari file video, atau film..
MP3 Recorder Intro

MP3 Recorder
Hal ini memungkinkan anda untuk merekam suara apapun dari micphone secara langsung ke format MP3 standar, dan tidak ada batasan panjang. Jika kartu suara anda mendukung analog, anda dapat merekam audio streaming juga..


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version