keamanan beredarnya Virus baru 2011


virus baru telah beredar & meresahkan pengguna internet aktif, beberapa hari lalu 3 warnet 2 laptop & 4 komputer telah terjangkit virus ini punya saya pun jadi korbannya pula.. dari pendeteksian & beberapa tempat saya tinjau nama virus ne:
1. SuspectCRC!IK (high risk)
2. Pasta!IK (medium risk)

gejala atau kerusakan:
semua browser sering ngalami error, koneksi tak berjalan seperti biasanya,kinerja RAM atau Proses meningkat 40% (Task Manager), kerusakan pada file yang tersembunyi atau terkunci oleh anda, registry & IDM tak bisa mendeteksi server download alias error, cukup itu yang saya tau...

beberapa anti virus & security sudah saya coba:
2. AVG

belum bisa tuk menanganinya & tidak bisa terindex oleh anti virus ne, bagi yang mengalaminya coba untuk menggunakan 2 anti virus sekaligus dari EMISISOFT & AVG karna saya pun sudah mencoba, bisa berjalanan dengan lancar... satu dari AV EMISISOFT untuk mendeteksi virusnya & AVG untuk mengahapus saat pendektesian itu muncul..



caranya:
cukup AV emsisoft saja yang anda scan seluruh system, drive & foldernya saat ada virus terdeteksi AVG akan mulai bekerja & mengkonfirmasi untuk menghapusnya... setelah proses scan selesai, silahkan anda restart & buktikan sendiri, baru kemaren saya menangani masalah ne pada 1 laptop & 1 warnet yang terjangkit virusnya akhirnya selesai dengan sempurna...

virus ne yang saya tau baru memasuki wilayah atau yang terjangkit di daerah solo & jogja sekitarnya.... jadi bukan berarti didaerah anda yang saya tidak sebutin aman begitu saja....eeee lebih baik mencegah dari pada mengobati...eeeee
jika ada pertanyaan masalah PC/Laptop anda bisa ajukan di sini, dengan kesanggupan saya akan membalas & menanganinya...



semoga info siang ne bermanfaat untuk anda semua...
salam hangat & sukses dari kami untuk anda semua....



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version