AVG 2011 Free Lisensi

Kayanya g perlu panjang lebar lagi deh, kalian pun sudah tau manfaat & kegunaannya, so untuk saya sendiri ce menrekomendasikan anti virus ini, memang cocok banget untuk PC anda, pendektesiannya bagus, keamanan security saat browsing ox, tidak memberatkan PC/laptop anda, saya sendiripun pakai ini, mana yang bagus & g nya untuk kita,banyak yang bertanya pada saya software apa saja ce yang terinstal di laptop lo & gue jawab untuk anti virus jarang menggunakan, tapi kalo bisa gunakan AVG

berikut tampilan & system keamanannya yang baru:

Banyak anti virus yang saya gunakan & hanya AVG & emisoft anti malwer membuat saya bangga… kalo untuk avira g deh, bukan maksud meremehkan & itu pun terserah anda jika masih ingin memakainya, ini hanya sebuah rekomendasi & untuk pebaikan system gue pake Advanced SystemCare… bisa anda liat dipostingan sebelumnya..

Jika anda ingin memakai AVG sebagai anti virus kalian itu bagus, sitem keamanan & browsing siplah, tidak memberatkan, disini saya sediakan lisensi-lisensinya, baik yang standart yaitu 30 hari, ada yang 3 bulan & Free (seumur hidup)…

Duh maaf ya sobat tuk pertanyaan anda disms kenapa g sekalian catumin aja lisensinya langsung diblog, kalo gitu anda g ada usahanya dong, nah untuk itu & Untuk pencegahan juga copy paste dari lisensi jadi anda download aja filenya apa beratnya ce Cuma download beberapa kb saja untuk sebuah lisensinya dari pada anda harus lebih usaha mencari sana sini disitus lain...eee

untuk softwarenya bisa anda kunjungi disitus resminya: disini


untuk Download software yang offline ada dibawah ini:

Download:  AVG for Windows (32bit)  (147 MB)

Download:  AVG for Windows (64bit)  (168 MB)

langsung saja klik serialnya: disini

sekian dari saya… semoga bermanfaat.. terima kasih…

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version