BitDefender Internet Security 2010 Upgrade 2011 + Serial

BitDefender 2011 ini produk baru saja diluncurkan, dan pengembang mengumumkan perbaikan besar dan kuat pada modul-modul yang dikelola PC Anda aman dalam edisi sebelumnya, serta fitur baru untuk meningkatkan perlindungan dan putar menangani aplikasi menjadi kurang dari tantangan bagi semua jenis pengguna .

Antivirus
Modul ini membawa layer baru keamanan, selain perlindungan sekarang standar terhadap segala macam malware (deteksi berbasis tanda tangan dan heuristik) dan penghapusan serangan phishing (toolbar antiphishing masih terinstal otomatis di Internet Explorer dan Mozilla Firefox). Cari Penasihat telah diperkenalkan dalam edisi suite sebagai sarana untuk balasan infeksi melalui website teduh.

Dimulai dengan versi BitDefender Total Security dapat memindai hasil penelusuran di Yahoo!, Bing dan Google dan menandai orang-orang dengan integritas keamanan dikompromikan. Search Advisor didasarkan pada teknologi yang sama yang digunakan oleh mesin anti-penipuan antiphing dan dan dirancang untuk memeriksa apakah link dikembalikan oleh mesin pencari aman atau tidak.

Untuk memastikan efisiensi maksimum hasilnya diverifikasi terhadap database tanda tangan tetapi kode juga dianalisis. Namun, hal ini dapat mempengaruhi kecepatan browsing Anda, karena selama pengujian kami kami melihat bahwa tanda keselamatan akan memuat progresif, dengan hasil pertama akan diverifikasi dalam waktu sekitar dua detik.

Manfaat dari antivirus awan yang rahasia. Selain mengambil beban dari stasiun pengguna ada juga keuntungan dari hasil scan lebih cepat. Dalam produk BitDefender itu disebut QuickScan dan tidak berkontribusi untuk mengubah menuruni lekukan dampak pada sumber daya sistem dan waktu yang diperlukan untuk penuh sistem scan untuk menyelesaikan.

Pengujian efisiensi perlindungan malware membaik, menunjukkan bahwa standar belum diturunkan dalam versi ini. Kami menaruh mesin terhadap database 300 dari ancaman terburuk yang bisa kami temukan kembali pada bulan Juli dan hasilnya cukup baik karena hanya 11 item berhasil untuk menghindari kewaspadaan tersebut.

Namun, kami melanjutkan dengan database segar meliputi beberapa ancaman terburuk kita dikumpulkan melalui Agustus dan hasilnya lagi baik. Dari 38 unsur berbahaya 30 dari mereka bisa tertangkap oleh mesin, meninggalkan 8 ancaman di belakang.


 Parental Control
Opsi yang sama yang tersedia dalam modul ini seperti pada versi sebelumnya. Namun sekarang Anda memiliki kemungkinan untuk melihat dan mengkonfigurasi aktivitas anak Anda dari jarak jauh, dari setiap titik akses web melalui manajemen kontrol orangtua online konsol. Anda perlu login ke account BitDefender Anda dan Anda memiliki akses cepat ke alert, aktifitas terbaru dan area pengaturan.

Hal ini menawarkan fleksibilitas yang sama Anda terbiasa dalam program, dari memblokir website dan aplikasi untuk mendefinisikan jadwal akses Internet. Statistik dengan sebagian besar halaman web diakses, serta aplikasi yang digunakan kebanyakan dan kontak dalam program instant messaging (Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger) yang tersedia. Efek dari setting di konsol ini secara online, bagaimanapun, tidak instan. Butuh beberapa saat untuk informasi yang akan dikirim ke suite diinstal pada mesin Anda dan memberlakukan pembatasan.

Sistem Tune-Up
Kali ini, kinerja PC modul membaik Total Security menawarkan instrumen baru untuk mempertahankan sistem pada perilaku yang terbaik. "Monitor" bagian dalam menu menyediakan statistik yang luas tentang setiap aplikasi berjalan pada komputer Anda dan menghitung rata-rata CPU dan penggunaan RAM dan label penggunaan sumber daya sebagai Low, Medium atau High.

Berdasarkan informasi ini Anda dapat dengan mudah menentukan mana dari aplikasi yang menyebabkan tarik kinerja sistem dan memilih untuk menutupnya. Lebih dari ini, Total Security yang tersedia membuat CPU 30-menit dan sejarah pemakaian RAM untuk setiap elemen ditampilkan.

Sebuah perbaikan ditambahkan ke modul adalah kenyataan bahwa selama PC Clean-Up proses Anda sekarang memiliki keuntungan memilih elemen yang harus dibersihkan. Hal ini pada dasarnya diterjemahkan ke dalam kemungkinan memilih jika Anda ingin IE atau Firefox cache akan dibersihkan atau jika daftar dokumen terakhir dan sementara harus dibersihkan.

Home Jaringan
Karena jumlah komputer dalam rumah tangga terus meningkat, kebutuhan untuk konsol untuk mengelola keamanan semua stasiun juga terus bertambah. Dengan BitDefender Total Security Anda memiliki kemungkinan untuk mengelola produk BitDefender diinstal pada stasiun yang berbeda di dalam jaringan.

Daftar kegiatan yang dapat Anda terlibat dalam jarak jauh terdiri dari mendaftarkan produk, menjalankan on-demand scan (full scan, deep scan atau memverifikasi folder My Documents), memulai-memperbaiki semua-masalah rutin, memulai proses update, menetapkan spesifik profil kontrol orangtua atau menjalankan tugas tune-up. Segera setelah Anda menambahkan komputer untuk BitDefender Home Network dan semua memverifikasi password Anda baik untuk pergi.

BitDefender Total Security 2011 adalah bukan sebuah suite untuk lemah-hati jika Anda memilih Ahli Lihat. Tapi itu dapat menyesuaikan antarmuka kepada tingkat pengetahuan komputer pengguna. Its kurva belajar sama sekali tidak sulit, terutama dengan diperkenalkannya fitur dukungan baru yang flash video olahraga secara menyeluruh menjelaskan langkah-langkah segamblang mungkin.

Daftar tutorial mencakup mata pelajaran dari membuat account BitDefender untuk hal-hal yang lebih rumit seperti menghapus file yang terinfeksi dari folder Informasi Volume Sistem atau menambahkan pengecualian dalam modul Virus Active Control. Koneksi internet diperlukan untuk melihat klip.

Terlepas dari perbaikan dan fitur baru yang tersedia dalam edisi ini, suite mempertahankan standar yang tinggi dari versi sebelumnya. Dengan demikian firewall tidak akan meninggalkan Anda menemukan dan data masuk atau keluar masih akan disaring; modul Kerentanan masih akan terus mata terbuka lebar agar sistem dapat memiliki update terbaru dan aplikasi diinstal pada sistem yang akan di versi terbaru mereka. Juga, kontrol privasi waspada terhadap pencurian identitas, Trojan mencoba untuk menyesuaikan pada Windows Registry, pelacakan cookie atau script dari mendapatkan akses ke data Anda.

Sebaik semua ini terdengar, kami memiliki saham kami bermain-main masalah dengan BitDefender Total Security dan kami tidak dapat menguji modul antispam. Kami mencobanya di Outlook 2010 dan Mozilla Thunderbird (baik portabel dan versi desktop) tetapi hasilnya sama: tidak ada email disaring. Masalahnya mungkin pada akhirnya kita, tetapi kita juga menghubungi BitDefender untuk instruksi untuk membuatnya bekerja. Mereka meyakinkan kita bahwa masalah ini akan diselidiki dan kembali dengan sebuah jawaban.

Instalasi:
1.Disconnect koneksi internet (jika tidak, akan download yang baru, yang dapat Anda lakukan setelah instalasi)
.During memberikan kunci serial (termasuk dalam file teks 'Serial.txt') dan internet terhubung untuk memungkinkan pendaftaran
3.Complete instalasi dan update.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version