Fix-It Utilities 10 & 11 Profesional

Apa yang Baru
• BARU! Lightning Fast Disk Defrag Engine
Kilat cepat, Disk Defrag mengoptimalkan sistem file Anda dan mengkonsolidasikan ruang bebas. baru kami komprehensif dan cepat mesin Disk Defragmentation dilengkapi dengan tiga tingkat kecanggihan termasuk optimasi boot.

• BARU! Cerdas Mengoptimalkan Kinerja
sumber daya sistem Monitor, scan dan masalah perbaikan ketika sumber daya sistem tidak sudah digunakan.

• BARU! Startup Shutdown PC & Analyzer
Lihat, memonitor dan mengelola program mana yang menyebabkan keterlambatan startup atau shutdown. Identitas berapa banyak waktu CPU, memori dan operasi disk berlangsung selama startup dan shutdown memberikan Anda wawasan yang benar untuk apa yang terjadi pada PC Anda selama startup dan shutdown.

• Improved! Sistem Pelaporan Snapshot
Mendapatkan gambaran tentang kesehatan PC Anda dan kinerja disampaikan dalam mudah dibaca bar dan pie chart.

• Improved! Menggunakan Sistem Sumber Daya Kurang
Memungkinkan PC Anda untuk menjalankan halus dan lebih efisien sebagai System Suite bekerja pada saat Anda tidak menggunakan PC Anda.

• Improved! File Restore (sebelumnya File Undeleter)
Pengguna sekarang dapat menemukan dan memulihkan file yang dihapus pada partisi NTFS.

• Improved! Link berbahaya Identifier
Cari, toko dan berkomunikasi di media sosial mengetahui bahwa Anda, identitas Anda, dan informasi pribadi aman. Cek setiap halaman web secara real time sebelum terbuka pada komputer Anda dan secara otomatis update setiap kali ancaman baru ditemukan

• Termasuk 1 Tahun Anti-Virus dan
Anti-Spyware Ancaman Pembaruan

• Fix-It Utilities ™ Professional mencakup 11 tahun yang penuh anti-virus dan update anti-spyware ancaman definisi untuk melindungi Anda terhadap serangan berbahaya pada PC anda...


Fitur & Manfaat
One-Click Maintenance PC
Empat mudah Wizards pemeliharaan digunakan memungkinkan Anda untuk Memperbaiki, Bersih, Optimalkan atau Melindungi sistem anda atau melakukan menyempurnakan sistem yang komprehensif total-up.

Diagnosa & Memperbaiki Windows Masalah
Fix-It Utilities berjalan 250 + tes diagnostik, perbaikan masalah PC dalam sekejap dan daun komputer Anda berjalan seperti baru!

Speed Up Kinerja PC
Fix-Utilities ini menemukan dan menghapus disk space terbuang, perbaikan masalah hard drive dan mempercepat startup Windows.

Hardware Diagnostik Tes
Fix-It Utilities memeriksa memori Anda, hard drive, kartu jaringan dan lebih untuk memastikan PC Anda bekerja dengan baik.

Registry Perbaikan & Pemeliharaan
Kecepatan kinerja PC Anda dengan defragmenting, membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows Anda registri ®.

Intelijen Aktif
Fix-It Utilities 'Aktif Intelijen monitor status harddisk, ruang disk yang tersedia, fragmentasi hard drive, kesalahan registri, file temp kelebihan dan aplikasi startup. Dengan penggunaan teratur, Anda akan mengurangi memulai kali hingga 25%, meningkatkan membaca-menulis kinerja sebesar 20% dan mencegah kehilangan data dengan mengidentifikasi masalah harddisk sebelum terjadi...


System Optimizer
Pengguna dapat memilih profil untuk sistem mengoptimalkan forcertain tugas PC, seperti Gaming, Multimedia, Kantor

tugas dan Keamanan. Satu Klik dan Anda dioptimalkan
untuk kinerja maksimum!

Windows Optimizer
Fix-It Utilities meningkatkan Microsoft Office ® Aplikasi
pengaturan keamanan, pengaturan keamanan Internet, alamat
registri kerentanan dan membersihkan antrian printer.

Microsoft Office dan browser Internet memiliki keamanan
kekurangan dimana hacker dapat mengirim virus dan spyware melalui tetapi Fix-It Utilities mengoreksi pengaturan ini keamanan dan melindungi Anda terhadap serangan.

Memory Optimizer
Fix-It Utilities mengoptimalkan cara Windows menggunakan memori untuk meningkatkan kinerja sistem...


Internet Speed Optimizer
Mempercepat browser Anda, download dan kecepatan surfing Web untuk Internet Explorer dan Mozilla Firefox browser hingga 80%.

Top-Rated, Terpadu Anti-Virus & Anti-Spyware Protection
Award-Winning Fix-It Utilities menghilangkan virus yang ada, malware dan spyware dari PC Anda dan mencegah infeksi masa depan dengan memonitor komputer anda untuk setiap perilaku berbahaya. Dapatkan perlindungan real-time dari virus dan spyware dalam pesan email, lampiran dan download internet.


• Virus, spyware & deteksi malware & penghapusan
• Mencegah rootkit dan keyloggers dari mencuri data pribadi
• Real-time perlindungan terhadap aktivitas berbahaya
• pembaruan Statistik untuk melindungi Anda terhadap ancaman terbaru

Windows Rescue CD
Memperbaiki dan mengembalikan PC Anda ketika Anda akan bisa boot komputer dengan CD Windows termasuk penyelamatan. Jika Anda men-download Fix-It Utilities 11, Anda dapat membuat Rescue CD Windows langsung dari perangkat lunak.

• Recover Lost Foto, Musik & Data
Sengaja menghapus foto, musik atau data pribadi Anda? Seketika memulihkan file dihapus, foto, musik, video, email dan banyak lagi dengan Fix-It Utilities 'built-in fitur pemulihan.

• Aman Menghapus Data Anda
Membantu mencegah data Anda dari jatuh ke tangan yang salah dengan aman menghapus data dari hard drive anda.Anda akan dilindungi dari Pencurian Identitas sebagai Berkas Shredder memenuhi US Departemen Pertahanan Keamanan pembersihan standar, memastikan bahwa data terhapus benar-benar dipulihkan.

• Termasuk 1 Tahun Anti-Virus dan Spyware-Ancaman Update Anti
Fix-It Utilities Professional mencakup 11 tahun yang penuh anti-virus dan update anti-spyware ancaman definisi untuk melindungi Anda terhadap serangan berbahaya pada PC Anda.

untuk lisensi yang anda akan dapet dari forumnya: Fix-it Utilities 10 Profesional, tapi saya belum tau bisa atau tidaknya dipake lisensi ini untuk Fix-it 10 Profesional.. y g ada salahnya kan di coba, coz saya bingung untuk mengambil lisensi ini dari akun saya yang selalu prabayar... ini juga untung-untungan kawan mendapatkannya....eeee langsung aja...

maaf untuk link download versi 11 nya belum tersedia, banyak peraturan yang harus anda lewati untuk mendownloadnya.. link download yang saya sediakan versi 10 dari c-net, jadi kesimpulannya anda bisa cari sendiri link downloadnya..eee maaf y...:

bisa juga lewat sini softwarenya

untuk download serialnya disni

maaf kalo tidak kenyamanan anda soal ini, saya juga sudah sulit untuk mendapatkan serialnya, jadi tolong dimaafkan y...eeee


selamat menikmati & belajar...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version