Kaspersky Internet Security 2012 beta

Sebagian besar dari Anda sudah tahu kegunaan & manfaat Kaspersky keamanan Internet. Versi sekarang yaitu Kaspersky Internet security 2012 versi beta keluar dan aku ingin check it out dan karenanya diinstal di sistem saya. Aku akan berbicara tentang bagaimana terlihat dan berbeda dari versi sebelumnya. Seperti biasa, I wont berbicara tentang tingkat deteksi dll karena saya tidak cukup kompeten untuk melakukan berbagai tes dan menganalisis mereka. Hanya perlu diingat bahwa kami uji di sini versi beta keamanan Kaspersky Internet dan karena itu mungkin buggy.

Hal pertama yang saya perhatikan adalah ukuran file instalasi yang lebih kecil. Itu hanya 67 MB yang jauh lebih kecil dari file instalasi Kaspersky Internet keamanan yang tersedia yang & 100 MB. instalasi ini tak semulus yang Anda harapkan. Hal ini dapat mendeteksi bahwa avast sudah diinstal pada sistem dan memberikan saya opsi untuk menghapus avast secara otomatis. Aku pergi untuk penghapusan otomatis perusahaan yang membutuhkan restart. Tetapi bahkan setelah restart, avast tidak dihapus dan dialog yang sama muncul. Saya harus menghapus avast secara manual.

Berikut setiap tampilan terbarunya:  .....


Setelah itu, instalasi berjalan lancar. Anda akan melihat GUI yang menyegarkan dengan versi ini. Sepertinya mereka telah bekerja keras untuk GUI dan tampak besar pada saat paling awal. GUI sekarang bekerja cukup lancar dengan beberapa efek animasi ditambahkan. Setiap opsi telah bekerja atas dan disusun kembali dengan benar. Kelihatannya non berantakan dan sederhana kecuali Anda menggali jauh di dalam dan di sana Anda akan menemukan banyak opsi yang dapat membantu untuk pengguna sebelumnya.

Konsumsi memori terlalu kurang dibandingkan dengan versi sebelumnya seperti bekerja dengan baik pada desktop saya dengan hanya 1 GB RAM. Saya telah melampirkan screenshot dari task manager yang menunjukkan pemakaian memori keamanan Kaspersky internet yang MBs ~ sedikit.

Selain ini, Anda akan menemukan banyak peralatan yang sudah ada pada versi sebelumnya keamanan Kaspersky Internet seperti kontrol orangtua, bak pasir dll Salah satu tambahan yang bagus adalah perlindungan Awan yang membantu pengguna mendapatkan dilindungi dengan menggunakan awan.

Hanya pergi melalui screenshot di atas dan Anda akan menemukan lebih banyak tentang hal itu. Instalasi beta dilengkapi dengan lisensi percobaan 91 hari dan Anda hanya perlu mengaktifkannya untuk mendapatkan lisensi 91 hari.


PS: - Jangan install pada mesin produksi dan Anda harus menghindari pengujian itu jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan jika terjadi sesuatu yang salah. Alasan-nya masih dalam versi beta dan karenanya mungkin buggy.
Tangks and From:  AVINASHTECH

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version