Repair di Windows 7 & Vista problems with FixWin Utility

Kami sangat senang untuk merilis aplikasi pertama-of--jenisnya untuk Windows 7 & Vista: FixWin. FixWin adalah 529 KB aplikasi portable freeware untuk memperbaiki dan memperbaiki gangguan umum Windows & masalah. FixWin mendeteksi apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista terinstal dan sesuai menawarkan perbaikan yang relevan saja.


Sementara ada beberapa tutorial dan bagaimana-untuk sudah tersedia di Internet untuk berurusan dengan gangguan seperti, FixWin sebagai utilitas tunggal dikonsepkan, untuk memperbaiki beberapa gangguan yang umum yang mungkin dihadapi oleh seorang pengguna Windows.




Apakah Anda Recycle Bin tidak refresh dengan benar? Atau mungkin Anda menemukan bahwa untuk beberapa alasan anda klik kanan menu konteks telah dinonaktifkan di Internet Explorer! Atau mungkin hal-hal yang tidak baik-baik dengan Windows Media Center dan Anda perlu untuk flush & membangun kembali Windows Media Center database! Mungkin Anda memilih untuk menjadi tidak-peringatan saat menghapus Catatan Lengket dan Anda sekarang ingin kotak dialog peringatan kembali! Atau maka mungkin, pasca serangan malware Anda menemukan bahwa tugas Anda mengelola atau cmd atau Anda Registry Editor telah dinonaktifkan! Perbaikan untuk ini dan banyak masalah yang lebih umum seperti Windows yang ditawarkan di sini.


Solusi untuk perbaikan dan memperbaiki 50 umum Windows gangguan, isu & masalah telah dikategorikan di bawah 5 tab, yaitu: Windows Explorer, Internet & Konektivitas, Windows Media, System Tools & Misc Perbaikan Tambahan.


50 masalah ... 1 solusi ... FixWin adalah Dokter Windows semua telah menunggu!


Cara menggunakan aplikasi ini:
1. Kami pertama-tama menyarankan Anda menjalankan Pemeriksa Berkas Sistem Utility. Tombol yang disediakan pada halaman Selamat datang, akan 'menjalankan sfc / scannow' dan akan memeriksa dan mengganti file sistem Windows rusak. Diharapkan untuk mengambil mana saja dari 5-10 menit. Jika diminta, lakukan reboot.


2. Selanjutnya kita bersikeras bahwa Anda membuat System Restore Point. Tombol yang disediakan akan membuat satu, yang disebut Aman Point. Kami selalu menyarankan Anda membuat satu sebelum melakukan perubahan pada sistem Anda. Jika Anda ingin atau perlu terlalu, Anda selalu dapat kembali ke ini Point Aman.


3. Setelah melakukan itu, menerapkan paling tidak satu memperbaiki pada waktu dan restart komputer Anda. Silakan periksa apakah hal-hal yang untuk kepuasan Anda, dan jika tidak, Anda memiliki opsi untuk mengembalikan kembali segera.
Baca dan melihat apa yang Fox8Live Berita dikatakan tentang The Club Windows & FixWin SINI.


FixWin Utility v 1.2 telah dikembangkan kolega MVP Ramesh Kumar, untuk Club Windows.
Ini telah diuji pada Windows 7 & Vista, 32-bit dan versi 64-bit. Namun, FixWin mungkin gagal untuk dijalankan jika Anda telah memodifikasi Windows 7 atau Vista Gambar menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti dll vLite, karena mungkin kehilangan beberapa komponen inti yang diperlukan untuk FixWin untuk menjalankan dan dengan demikian penyebab kegagalan.



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version