Video Converter Pro for mac & windows


Any Video Converter untuk Mac adalah video software konversi universal dan serbaguna untuk pengguna Mac. Ini video converter Mac dapat mengkonversi antara hampir semua format video termasuk ASF, AVI, MPEG1/2/4, WMV, MOV, MP4, 3GP sebagai AVI converter yang sangat baik Mac MPEG. Dengan berbagai output, Any Video Converter sangat baik untuk hampir semua pemutar video populer seperti PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Zune, Archos, iRiver PMP, Creative Zen, dll

Any Video Converter untuk jembatan Mac kesenjangan antara video yang rumit berbagai format standar, dan orang yang hanya ingin mendapatkan pekerjaan yang dilakukan - hanya apa yang Anda harapkan dari Mac.

Fitur Any Video Converter untuk OS:
1.      Konversi kecepatan super cepat dari format video hampir setiap ke iPod, PSP, DVD, AVI, MP4, WMV, MPEG dan Flash.
- Multithreading dan konversi batch yang didukung. Kecepatan konversi ada batasan dan akan ditingkatkan dengan kinerja yang lebih baik dari Anda;
2.      Beragam profil preset sesuai berbagai perangkat
- Ada beberapa profil dioptimalkan untuk PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Zune, Archos, iRiver PMP, Creative Zen, BlackBerry ponsel, dll dengan kualitas yang berbeda dalam perangkat lunak yang dapat digunakan langsung tanpa pengaturan lebih lanjut .
3.      Menyediakan pengaturan lanjutan untuk output
- Selain pengaturan default, pengguna yang berpengalaman dapat menetapkan pengaturan lanjutan seperti ukuran video, bit rate, frame rate, dll
4.      All-in-one Video Converter Tool
- Termasuk fungsi iPod Video Converter, PSP Video Converter, Zune Video Converter, MP4 Converter, AVI Converter, dan 3GP Video Converter. Ini video converter PSP, 3GP, Zune, iPod, MP4 yang memungkinkan Anda menikmati semua file video populer Anda di Sony PSP, ponsel, Zune Player, video iPod dan perangkat partable MP4.
5.      Mengkonversi semua file dalam tiga langkah. Klik, drag, klik.
- Hampir semua video populer dan format audio yang didukung seperti AVI, MPEG, MP4, ASF, MOV, WMV, MP3, AAC, M4A, dll
6.      Batch Pengolahan beberapa file. Simpan di tempat, atau ke folder yang berbeda.
- Membuat batch file konversi sederhana. Buat daftar batch format yang berbeda dan mengubah mereka semua ke satu format yang dipilih. File yang dikonversi akan disimpan ke folder direktori pra-dipilih dan file asli akan tetap tak tersentuh.
7.      Dynamic Pratinjau - Lihat hasil sebelum memulai encode panjang.
8.      Biner untuk PowerPC dan Intel Universal.

 Dowload For MAC:  DISINI
Dowload For WINDOWS:  DISINI
MacX iTunes Video Converter: DISINI
Untuk serialnya kilk: DISINI

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version