AMPAWsmasherX 3.6


Sebuah aplikasi perlindungan virus sederhana yang bisa sangat berguna.
AMPAWsmasherX berlaku efektif melindungi sistem Anda dari virus autorun. Anda juga dapat menggunakannya sebagai menghapus malwares dikenal dan tidak dikenal "secara manual" dengan alat-alat disertakan. Ini akan memberi Anda beberapa perlindungan pada registri yang beberapa perubahan malwares karena mereka file yang membajak sedang yang tidak disertakan saat Anda menggunakan alat yang mandiri yang akan berakhir sistem anda tidak berguna.

Trojan biasanya menambahkan entri registry dan startup untuk menjalankan program mereka setiap windows start. Ini akan juga mengedit registri menonaktifkan dan alat-alat umum seperti taskmanager mencegah pengguna untuk menghapus dan membunuh proses Trojan ini.


AMPAWsmasherX adalah sederhana untuk menggunakan alat yang dapat memberikan menawarkan perlindungan over malware terbaru. Ini juga akan menanyakan apakah Anda ingin menghapus program yang disertakan pada sintaks dari autorun.inf tersebut. Otomatis menghapus beberapa virus yang dikenal dan mengaktifkan taskmanager, run, regedit memetikan dinonaktifkan oleh virus.
Persyaratan:

32bit · Sistem Operasi Hanya
DOWNLOAD 

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version