Uniblue SystemTweaker 2011

Konfigurasi Setting Windows Dengan Aman Dan Mudah 
Bagi sebagian orang, melakukan kostumisasi Windows agar bisa menyesuaikan dengan keinginan setiap individu dalam pengoperasiannya sebenarnya tidak terlalu sulit, terutama bagi mereka yang gemar mengutak-atik setingan. Beberapa konfigurasi bisa dilakukan lewat menu Control Panel Windows ataupun Management Console.
Namun bagi sebagian besar pengguna awam (contoh: Saya sendiri) tentu saja boleh merasa khawatir, karena itu mencakup banyak konfigurasi pre-set yang bisa jadi sulit untuk dimengerti dan disesuaikan. Beberapa pengaturan yang memerlukan manipulasi registri berisiko merubah Windows menjadi operating system yang…berat dan aneh.
Unible SystemTweaker adalah sebuah program yang bisa membantu kita dengan aman dan mudah untuk menyesuaikan Windows dengan selera kita. Dari sekedar seting untuk menu Start hingga setingan perilaku network/jaringan, SystemTweaker hadir dengan lebih dari 50 setingan standard Windows, membuat pengalaman kita dengan Windows menjadi sedikit lebih nyaman.
Dengan SystemTweaker, kita bisa:
  • Merampingkan menu Start Windows dan Control Panel agar sesuai selera.
  • Menyesuaikan pengaturan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan fungsinya.
  • Menyetel start-up Windows dan aturan shutdown.
  • Kostumisasi menu klik kanan.
  • Mengakses informasi sistem dengan rinci.
  • Dan sebagainya.

Namun, tentu saja saya tegaskan sebelumnya bahwa:
SystemTweaker bukanlah sebuah program yang akan mengatur Windows agar berjalan cepat dan hebat secara otomatis, melainkan sebuah program yang membantu pengguna untuk menyetel beberapa setingan Windows agar bisa berjalan sesuai keinginan penggunanya.

Lalu bagaimana jika salah setingan?
Tentu tidak ada masalah sama sekali, karena SystemTweaker memiliki tombol reset (Restore to Windows default) yang berfungsi mengembalikan setingan ke standard asli Windows. Aman bukan?

Unible SystemTweaker biasanya dijual seharga US$29.95 untuk setiap kode lisensinya, juga diberikan gratis jika kita membeli produk-produk yang lain dari Uniblue. Namun jika berminat, ada promosi gratis dari PC Advisor UK yang bisa kita ikuti:


Isi formulir yang disodorkan dengan Nama depan, Nama belakang, Alamat email yang masih valid, dan klik tombol hijau ‘Submit’ untuk lanjut.
Periksa inbox email Anda, pastikan telah masuk sebuah email dari Unible <ststores@mag.unibluenews.com> yang berisi kode lisensi SystemTweaker untuk Anda.


Download Setup Unible SystemTweaker (4.58MB).

Install SystemTweaker di komputer dan gunakan kode lisensi yang sudah Anda terima untuk aktifasi.
Selesai.

Catatan:
Aktifasi SystemTweaker mensyaratkan Anda untuk online ke internet (meskipun bisa juga dilakukan secara offline). Kode lisensi ini hanya berlaku untuk program SystemTweaker, bukan RegistryBooster, SpeedUpMyPC ataupun DriverScanner yang terlihat pada tampilan awal Unible SystemTweaker...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version