Bagaimana Kill Proses Spyware


Apa adalah proses?
Setiap program memiliki kode sendiri eksekusi (sebagai contoh, file. exe). Sebuah proses (atau tugas) adalah sebuah program yang sedang dieksekusi. Ketika Anda memulai sebuah program, kode dieksekusi akan memuat ke dalam memori komputer. Kode ini adalah proses. Jika proses ditutup atau dihentikan, sumber daya yang digunakan oleh program yang tidak akan berjalan. Untuk melihat semua proses yang berjalan pada komputer Anda, Anda dapat menggunakan Windows Task Manager, built-in utilitas Windows.
Windows Task Manager memungkinkan Anda untuk menghentikan hampir semua proses, bagaimanapun, ada beberapa program yang memiliki proses yang tak terlihat berjalan di latar belakang dan dapat tetap di komputer Anda tanpa Anda mengetahui lokasi yang tepat nya.

Mengapa penting untuk menghapus proses berbahaya?
Meskipun beberapa proses yang sah, ada proses lain yang berasal dari aplikasi berbahaya seperti spyware, adware, trojan, malware, worm, dan rootkit. Ini melaporkan bahwa aplikasi berbahaya dapat berjalan pada komputer Anda tanpa sepengetahuan atau persetujuan. Aplikasi ini berbahaya dapat menginfeksi komputer Anda dan kompromi privasi Anda, keamanan dan kinerja komputer. That’s why it is important to learn how to kill malicious processes. Thata € ™ s mengapa penting untuk belajar bagaimana untuk membunuh proses yang berbahaya.
Langkah pertama adalah untuk mengevaluasi setiap proses yang berjalan pada komputer Anda untuk menentukan apakah salah satu dari mereka adalah bagian dari spyware. Pilihan yang jelas adalah untuk mencari sebuah proses yang baik tidak pada tempatnya, bukan milik program yang Anda ingat memasang atau berperilaku odly. Dalam kasus infeksi malware yang ekstrim, Anda mungkin tidak mampu membunuh program menyinggung dengan Task Manager dan mungkin malah mendapatkan "Akses ditolak" kesalahan. Dalam kasus seperti ini, program anti-spyware mungkin pendekatan terbaik untuk memecahkan masalah keamanan komputer Anda.
Petunjuk tentang cara memulai tergantung pada apa yang versi Windows yang Anda miliki. Pelajari cara menghapus membunuh proses spyware dari komputer Anda.

Proses spyware secara manual
Peringatan: Menghentikan proses sistem adalah sulit dan berisiko. Jika Anda menghapus file yang salah, komputer anda mungkin crash dan data penting mungkin akan hilang. Sebagai tindakan pencegahan, silakan cadangan file penting dan menetapkan System Restore point (klik Start> All Programs> Accessories> System Tools> System Restore, dan ikuti petunjuk pada layar) atau menjalankan pemeriksaan spyware dengan anti-spyware terpercaya program untuk secara otomatis mendeteksi spyware.
Anda dapat membunuh proccesses spyware dalam dua cara:

Metode A: Menggunakan Task Manager Windows. (Disarankan)
Metode B: Menggunakan PsKill melalui jendela Command Prompt.
Metode A: Menggunakan Windows Task Manager untuk Kill Proses sebuah
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk secara manual membunuh proses dengan Windows Task Manager:
  1. Jalankan Windows Task Manager
    Untuk membuka Windows Task Manager, gunakan kombinasi CTRL + ALT + DEL atau CTRL + SHIFT + ESC. Anda juga dapat menekan tombol "Start", pilih "Run" pilihan, ketik "taskmgr" di bidang kosong dan kemudian tekan tombol "OK".


2.  Cari dan Kill Proses Spyware
Pada Windows Task Manager, pilih "Proses" untuk melihat semua tugas aktif. Cari proses dengan nama. Untuk mempermudah, pilih "Nama Gambar" tombol untuk daftar tugas dengan nama.
3.      Gunakan daftar file proses yang berhubungan dengan spyware anda tahu atau mencurigai komputer anda telah terinfeksi. Anda dapat menemukan daftar proses dengan pergi ke kami database spyware dan memilih parasit Anda tertarik Jika ada proses yang tidak Anda kenal, salin proses dan pencarian di google.
4.      Pilih proses yang Anda inginkan untuk membunuh dan klik pada "End Process" tombol untuk membunuhnya.

Metode B: Menggunakan PsKill melalui Command Prompt Window Membunuh Proses
Dalam beberapa kasus, parasit mungkin menonaktifkan Windows Task Manager sehingga sebagai gantinya Anda dapat menggunakan "pslist" dan "pskill" (aplikasi pihak ketiga oleh Mark Russinovich) untuk daftar dan membunuh proccesses yang tidak diinginkan.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk secara manual mencari dan membunuh spyware proses dengan PsKill:
  1. Buka jendela Command Prompt
    Tekan tombol "Start" tombol pada Taskbar dan pilih "Run" pilihan. Ketik "cmd" di lapangan dan kemudian tekan tombol "OK".

Cari proses yang tidak diinginkan
Ketika jendela Command Prompt terbuka, ketikkan perintah "pslist" dan tekan "Enter" untuk mencari proses dari daftar program yang sedang berjalan.


Membunuh proses yang tidak diinginkan
Setelah Anda tahu nama proses yang anda ingin membunuh, ketik perintah "pskill [process_name]" dan tekan "Enter" untuk mengakhiri proses yang tidak diinginkan. Misalnya, jika Anda ingin membunuh SpyLocked (a nakal anti-spyware program), Anda akan ketik pskill mata-mata-locked.exe.


Jika proses itu dihentikan berhasil, pesan konfirmasi akan ditampilkan...
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version