Bagaimana mengurangi penggunaan memori dan bebas dari menjalankan aplikasi

Sering saya mendapatkan email atau permintaan dukungan di forum tentang salah satu atau aplikasi lain atau sistem dengan penggunaan memori terlalu banyak dan sumber daya atau sistem semakin lambat dan tidak responsif. Hari ini saya akan berbicara tentang sebuah aplikasi kecil yang dapat membebaskan memori sistem dari semua aplikasi yang berjalan pada sistem anda dan melakukannya secara berkala yang dapat diubah oleh Anda. Saya akan berbicara tentang CleanMem, sebuah aplikasi kecil yang merupakan aplikasi yang sangat baik yang bahkan tidak menggunakan memori Anda karena tidak berjalan di latar belakang mengurangi penggunaan memori Anda. (Terima kasih Grr untuk bertanya padaku tentang itu)

Ini adalah aplikasi kecil yang dapat Anda lupa setelah Anda menginstalnya. Ini berjalan secara teratur menggunakan Berjadwal fitur tugas windows sistem operasi . Secara default, tugas yang dijadwalkan untuk CleanMem berjalan setiap 30 menit. IT hanya berjalan, cara kerjanya dan menutup. Begitu berbeda dalam satu cara dari aplikasi tuneup lain it doesnt menambah masalah memori Anda dengan berjalan di latar belakang. Berikut adalah cara kerjanya (Dalam kata-kata pengembang sendiri);

Cleanmem sangat kecil karena tidak perlu berbuat banyak. Pertama Cleanmem tidak membersihkan memori dari proses itu sendiri! Ia meminta Windows untuk melakukan itu.Ketika program dimulai tertawan daftar proses yang berjalan. Kemudian meraih ID dari masing-masing proses dan panggilan Windows API EmptyWorkingSet untuk setiap proses, Cleanmem cek saja daftar abaikan dan melewati proses-proses. Kemudian Windows membersihkan proses, dan Cleanmem setelah semua proses telah dibersihkan menutup sendiri.

Mari kita lihat apakah apa pun yang dikatakan tentang alat ini adalah benar ketika kita sampai ke sistem dan menjalankannya. Berikut adalah screenshot menunjukkan penggunaan memori laptop saya ketika CleanMem belum berjalan.


Dan setelah menjalankan tugas CleanMem, Anda dapat melihat penurunan drastis dalam penggunaan memori di semua aplikasi.


Hanya perlu diingat, memori ini adalah mendapatkan dibebaskan dan setelah beberapa lama, itu akan kembali lagi ke tingkat yang sama. Tetapi sebagai tugas scheduler berjalan itu secara berkala, maka sistem anda akan terus mendapatkan memori bebas selalu.

Satu hal yang sebagian besar dari Anda akan kehilangan atau mencari dalam aplikasi kecil adalah GUI ( Graphical user interface ). Ini tidak mencerminkan menyediakan GUI, tetapi alasan untuk ini adalah sebagai sederhana karena tidak memerlukan GUI. Jika Anda ingin mengubah interval menjalankan ini, anda arahkan ke Control Panel> Scheduled Task dan ada Anda dapat mengedit interval. Lihat screenshot di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Jika Anda ingin lebih berpetualang, anda bisa mengecualikan setiap aplikasi yang Anda inginkan membebaskan memori dengan menambahkan nama file eksekusi aplikasi dalam daftar abaikan dan menerapkan pengaturan. Kedua pilihan yang tersedia pada menu program di start menu windows. JIKA anda bingung tentang apa yang saya katakan, Cukup telusuri folder CleanMem dalam file program dan mengedit file menggunakan notepad. Mereka hanya cukup sederhana tanpa komplikasi.
Semua download yang ada diziddu ukurannya kecil ko hanya beberapa KB/ 20MB kebawah saja….



Sebelum anda mendownload baca dahulu baimana kerjanya…

Ok untuk sekali dan untuk semua saya akan menjelaskan secara detail bagaimana Cleanmem bekerja, mengapa ia bekerja dan bagaimana hal itu dapat & tidak dapat membuat perbedaan dalam sistem anda.
Sesekali ketika aku pergi melintasi bersih saya menemukan forum dan halaman bicara tentang Cleanmem, dan harus jujur saya benar-benar terkejut melihat orang-orang melemparkan cocok tentang program menjadi lebih bersih memori dan bagaimana jika pembersih memori yang harus tidak bekerja! Namun mereka tidak pernah mencobanya. Kemudian ketika aku datang di halaman seperti pada www.raymond.cc yang benar-benar meluangkan waktu untuk mencobanya dan menguji itu membuat saya merasa seperti kerja saya dihargai oleh rekan-rekan saya Geeks & teknisi saat ia mengambil waktu untuk mencobanya, dia tidak ' t hakim sebelum tangan. Namun membaca komentar di situs nya Anda akan menemukan orang-orang terkejut ia bekerja dan lain-lain mengatakan itu bekerja cant dan mereka tidak mencobanya.

Saya juga mendapatkan email dari orang yang meminta saya bagaimana cara kerjanya, dan jadi saya memutuskan untuk membuat bagian ini untuk menjelaskan bagaimana Cleanmem bekerja. Jadi sekarang pertanyaan harus dijawab dan semua orang di luar sana yang bahkan tidak repot-repot menguji program ini tidak akan memiliki ruang untuk berbicara. Its menakjubkan bagaimana sebuah program bebas saya awalnya dibuat untuk pelanggan saya telah seperti sakit kepala dan kesenangan pada saat yang sama. Anda harus mencintai internet.

Jadi sekarang mari kita mulai dengan cara Cleanmem bekerja. Cleanmem sangat kecil karena tidak perlu berbuat banyak. Pertama Cleanmem tidak membersihkan memori dari proses itu sendiri! Ia meminta Windows untuk melakukan itu. Ketika program dimulai tertawan daftar proses yang berjalan. Kemudian meraih ID dari masing-masing proses dan panggilan Windows API EmptyWorkingSet untuk setiap proses, Cleanmem cek saja daftar abaikan dan melewati proses-proses. Kemudian Windows membersihkan proses, dan semua proses telah dibersihkan Cleanmem sekali menutup sendiri.

Nah itu bagian yang tampaknya freak beberapa orang keluar, jika memori sedang dibersihkan maka proses itu sendiri akan menderita!memori akan terdorong ke hard drive! dunia akan berakhir! Dan tebak apa yang mereka salah. Jadi biarkan saya menjelaskan mengapa. Panggilan API hanya menghapus memori tidak lagi digunakan oleh proses. Ini tidak menyentuh memori yang digunakan.Berikut adalah contoh dari titik berdiri dasar pemrograman visual.

Dim saya selama
I = 20000
Selesai. Sekarang 'Aku' telah ditetapkan sebagai nomor panjang, kini telah mengambil tempat di memori. Kemudian load ke memori 20000. Pada akhir panggilan memori tidak lagi digunakan tapi masih sedang diambil oleh program karena saya tidak membersihkannya! Banyak program melakukan hal ini, mereka mengambil memori, tetapi tidak selalu pembersihan setelah sendiri. Nah API seperti membersihkan rumah kecil. Ini akan menghapus semua memori yang tidak terpakai aman. Ketika proses berjalan fungsi lagi memori ini kemudian diambil lagi tanpa adanya perbedaan kinerja untuk program ini karena akan melakukannya anyways, it wont kembali memori lama, inilah sebabnya Anda melihat program memanjat dan memanjat dalam penggunaan memori yang Anda gunakan mereka. Jadi mengapa membiarkan semua memori yang tidak terpakai hanya duduk di sana?

Berikut adalah contoh, saya dimuat Umur saya Dari permainan Conan, itu menggunakan sekitar 600MB memory, ketika saya menjalankan saya memori Cleanmem hanya menurunkan menjadi sekitar 500MB, dan permainan tidak kehilangan hit, mengapa?karena 500MB memori yang sedang digunakan dan jendela tidak menyentuhnya, hanya memori yang tersisa dihapus, yang tidak akan menyentuh kinerja game sejak memori itu tidak digunakan. Ini juga mengapa halaman file tidak tumbuh, menyebabkan tidak ada memori sedang dipindahkan jauh dari proses.

Apakah Anda melihat peningkatan kinerja? Ya jika banyak memori Anda sedang dimakan, ditambah menjaga bersih proses menambahkan peningkatan kinerja kecil ketika berhadapan dengan memori. Tapi jika Anda memiliki beban gagang memori seperti yang saya lakukan Anda wont melihat peningkatan luar biasa dalam kinerja, tetapi jika Anda kehabisan memori itu membuat perbedaan besar.

Jika Anda memiliki banyak memori mengapa menggunakan Cleanmem? Yah aku menggunakannya karena aku seperti sistem saya berjalan ketat dan bersih. Hanya karena sistem saya memiliki banyak memori tidak berarti aku ingin hal menghisap semuanya jika tidak bahkan menggunakannya. Itu sebabnya saya membuat semacam Cleanmem dari satu set itu dan melupakannya. Aku tidak pernah perlu khawatir tentang kebocoran memori memiliki program atau tidak membersihkan setelah itu sendiri.

Jadi apa yang saya lakukan dengan Cleanmem adalah mengambil dibangun pada Windows API dan membuatnya mudah dan otomatis untuk menjaga tidak digunakan lagi memori bebas. Program ini gratis, setup mudah dan kehidupan yang baik. Jadi, jika karena alasan tertentu anda tidak ingin menggunakan Cleanmem, itu bagus. Aku tidak mencoba untuk mendorong sebuah program bebas pada orang, saya tidak peduli jika seseorang tidak ingin menggunakannya. Namun bagi anda yang menggunakannya Aku senang Anda merasa berguna dan aku di sini jika Anda memiliki pertanyaan atau kebutuhan.

Sebuah catatan singkat tentang API memanggil dirinya sendiri. Ini adalah API yang sama yang digunakan oleh Microsoft pada empty.exe dalam Resource Kit Windows 2003. Ini juga merupakan api yang sama bahwa semua program bersih. Digunakan secara default ketika Anda meminimalkan mereka dan ingatan mereka menurunkan. Jadi sekarang bukannya hanya untuk. Bersih, Cleanmem memungkinkan Anda menggunakannya pada semua program Anda.

Saya harap ini menjawab semua pertanyaan dan membantu orang memahami sekali dan untuk semua tentang Cleanmem.
Berhati-hatilah!
selamat belajar….
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version