USB DOCTOR


Salah satu tempat terakhir yang telah menjadi klasik bagi virus untuk mencoba dan menginfeksi sehingga dapat menyebar adalah file Autorun.inf dari USB Pendrives. Kenangan kecil digunakan oleh hampir semua orang saat ini, dan karena ini mereka biasanya terhubung ke berbagai komputer, membuat mereka menjadi alat yang sempurna untuk menyebarkan virus apapun, sehingga perlu menggunakan aplikasi seperti USB Dokter untuk menghentikan masalah ini.

Flash drive USB
yang populer, juga dikenal sebagai flashdisk dan JumpDrive, memiliki titik lemah berbagai: file autorun.inf dan didaur ulang atau pendaur ulang direktori tersembunyi. Titik-titik yang diperlukan untuk perangkat untuk bekerja dengan sistem operasi saat ini dan juga untuk kompatibilitas dengan sistem lama. Dan ini adalah di mana virus mencoba untuk mengkloning diri mereka sendiri, dan juga di mana USB Dokter mencoba untuk menghentikan masalah.

USB Dokter melindungi USB Pendrives
sehingga mereka tidak terinfeksi oleh perangkat lunak yang bermasalah, itu juga mencegah drive USB dari peluncuran secara otomatis bila terhubung ke komputer.

Namun demikian, Anda harus ingat bahwa USB Dokter
tidak antivirus, hanya dibutuhkan langkah-langkah yang dirancang untuk melindungi flashdisk Anda tidak terinfeksi.

Persyaratan:
Download ini membutuhkan decompressor ZIP kompatibel.



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version