PeTo USB


Distribusi Linux yang dapat memulai tanpa harus menginstal apapun, dan menggunakan aplikasi apapun tanpa harus menggunakan ruang pada hard drive untuk menginstal apapun dimana pelopor. Itu tidak lama sebelum kita bisa menemukan aplikasi yang memungkinkan untuk membuat pribadi Windows CD dan, apa lagi, diperbolehkan untuk mulai di modus LiveCD, yang mana bernama Windows PE meskipun mereka tidak benar-benar resmi Microsoft perkembangan. Sekarang, dengan PeToUSB adalah mungkin untuk lulus PE Windows dari CD ke USB.

 


Versi Windows yang disebut PE, tidak didukung oleh Microsoft. Namun demikian, mereka tidak sulit untuk menemukan, dan apa lagi, mereka sangat berguna untuk memiliki kita sendiri Windows sempurna dikonfigurasi, dengan kemungkinan untuk mulai pada PC manapun. Dan sekarang, dengan PeToUSB kita akan dapat memulai Windows PE dari sebuah flashdisk, yang akan jauh lebih cepat daripada pembaca optik. ..

Berkat
PeToUSB kita akan bisa bekerja, beban dan menyimpan program dan file dalam distribusi PE Windows, dengan cara ini jauh lebih cepat dan stabil dari CD apapun.

Penting untuk diingat bahwa
untuk komputer apapun untuk mulai dari port USB, maka perlu untuk opsi ini harus didukung dan dikonfigurasi dalam komputer BIOS.



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version