2 Antivirus 2010 terbaik Khusus Menghilangkan Virus Dalam Flashdisk


Jujur untuk virus yang bersarang di dalam flashdisk membuat saya kesal, meskipun virusnya tidak begitu berbahaya tapi tetap saja sangat mengganggu kinerja flashdisk, apalagi jika sudah menjalar ke komputer, terutama virus yang menyerang autorun flashdisk tersebut, yang akan otomatis langsung menginfeksi. Tapi ya sudah lah karena saya tidak begitu mengenal baik bagaimana kinerja virus biggrin, yang saya tahu dan posting disini adalah Anti virus khusus untuk menghilangkan Virus dalam flashdisk

Sebetulnya banyak sekali antivirus khusus untuk flashdisk, baik itu yang freeware maupun yang berbayar. Sebelum posting saya mencoba beberapa antivirus, dan akhirnya saya menemukan antivirus yang lumayan ampuh untuk memproteksi flashdisk anda.

1 antivirus mx one
Antivirus ini ukurannya sangat kecil, sekitar 1,25 mb, tapi cukup powerfull untuk membasmi virus dan file hiding yang ada di flashdisk anda
Silahkan download dengan klik link dibawah ini



2. Avast Cleaner
Anda pasti sudah tahu tentang kinerja antivirus avast untuk komputer. Nahh kali ini avast juga mengeluarkan versi untuk flashdisk.

Silahkan anda download dengan klik link di bawah ini
 


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version