REMnux


Cara yang baik untuk secara aktif memerangi malware
REMnux adalah distribusi dikembangkan untuk menghadapi malware aktif. Secara umum, mayoritas pengguna menderita serangan dari aplikasi berbahaya seperti virus, trojan dan spyware dan kami mencoba untuk menghentikan mereka dengan cara antivirus atau aplikasi keamanan lainnya. Ini telah datang waktu untuk mulai menyerang mereka secara langsung! Terima kasih kepada REMnux kita dapat menyerang virus dan malware yang kita cari dengan cara reverse engineering untuk mengetahui bagaimana untuk menonaktifkan mereka dan benar-benar menghilangkannya.

Jika Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan,
REMnux akan menyediakan alat yang perlu untuk memerangi program yang menyebabkan begitu banyak repot-repot pengguna komputer di seluruh dunia. Terlebih lagi, karena ini adalah Live CD Anda tidak akan perlu khawatir tentang apa pun yang terjadi di komputer Anda, karena akan dihapus segera setelah Anda reboot.

Karena didasarkan pada
Ubuntu, REMnux dapat menjamin tingkat yang sangat tinggi pengenalan perangkat keras dan bekerja dengan stabilitas total. Apa lagi, banyak aplikasi yang didistribusikan dengan sistem Canonical masih hadir dalam distribusi (seperti Firefox), dan lain-lain telah dieliminasi karena mereka secara khusus diperlukan dalam lingkungan pekerjaan REMnux.

Note:
Catatan:
data pengguna untuk memulai sesi adalah:
Pengguna: remnux
Password: malware

Untuk memulai download  , klik di sini .

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version