Windows System Control Center (WSCC) IT Professionals

Hari ini saya Update kembali untuk sebuah Aplikasi Software yang disebut WSCC alias Windows System Control Center dari pengembang KirySoft. Ini adalah aplikasi portabel yang memungkinkan pula untuk menginstal, memperbarui, melaksanakan dan mengelola berbagai suite seperti NirSoft, Sysinternals atau Utility Windows. Aku tahu ada banyak program di luar sana mampu melakukannya, tapi yang satu ini cukup menarik buat saya...


Fitur yang paling saya suka dari Aplikasi ini adalah memberikan gambaran singkat dari setiap utility dan memberikan pilihan untuk memulainya. anda dapat juga memeriksa update dari setiap aplikasi dan memasang daru yang baru ditambahkan oleh perusahaan. Karena aplikasi portabel ini cukup bagus untuk USB Drive anda..

Setelah anda membuka aplikasi maka akan memberikan pesan Selamat Datang..


kemudian Ok untuk melanjutkan di jendela Options, di mana anda dapat menentukan jalan dimana anda ingin men-download utility terbaru...


Pada tab General anda cukup banyak memiliki pilihan dasar seperti opsi Pencarian, deskripsi Show, dll Kemudian pada Tab Berikutnya anda akan memiliki pilihan untuk memilih lokasi di mana anda ingin menyimpan Aplikasi Suite terbaru...

Saya akan merekomendasikan bahwa anda tidak mengubah lokasi URL nya. anda dapat menentukan jalan lokal yang anda inginkan. anda juga dapat memilih "Windows Utility" dan "Windows Layanan" juga.

Sekarang kita mulai di tab Jaringan, anda bisa mengaktifkan opsi "Gunakan versi 64-bit jika tersedia" - maka secara otomatis akan dinonaktifkan secara default. Sisanya dari pilihan sudah cukup jelas. setelah setup awal selesai, ia akan meminta anda untuk mulai men-download aplikasi lainnya...


Anda juga dapat membatalkan Aplikasi Software yang tidak anda inginkan dan apa yang anda inginkan klik Install untuk memulai download dan proses instalasinya. Setelah itu selesai maka akan membuka konsol di mana anda dapat meluncurkan Aplikasinya..

Saya menemukan utilities ini cukup sangat membantu dan sudah pasti akan menjadi koleksi Master saya. Semoga membantu & bermanfaat untuk anda...


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version