Microsoft Security Essentials 4 FINAL

Microsoft telah meluncurkan Security Essentials Final yang sebelum belumnya masih Versi Beta kini merilies Finalnya yang mampu memberikan pengguna Windows mencakup semua anti-virus, anti-spyware dan anti-malware, aplikasi, dengan memakainya secara gratis. antarmuka yang jelas dan intuitif, dengan opsi sederhana untuk memindai virus atau cadangan dan memulihkan file. memungkinkan anda mengetahui status keamanan dan akan memandu anda melalui langkah-langkah yang diperlukan bila masalah timbul.. kini Microsoft mengklaim bahwa 70 persen dari konsumen tidak memiliki software anti-virus sehingga Essentials secara khusus ditujukan untuk pengguna berpengalaman yang mungkin tidak memiliki pengetahuan teknis untuk mengelola komputer setiap hanya...


Catatan rilis untuk Aplikasi menunjukkan:
  • Peningkatan perlindungan melalui remediasi malware secara otomatis: Program ini akan membersihkan yang sangat berdampak infeksi malware secara otomatis, tanpa interaksi pengguna yang diperlukan.
  • Peningkatan kinerja: mencakup banyak peningkatan kinerja untuk memastikan kinerja PC Anda tidak terganggu.
  • Simplified UI - membuat Microsoft Security Essentials kini lebih mudah digunakan.
  • New and improved protection engine: menawarkan deteksi dengan kemampuan pembersihan dan kinerja yang lebih baik.
  • Microsoft Security Essentials hadir dengan dukungan untuk Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, membutuhkan 200MB untuk ruang penyimpanan, koneksi internet dan browser mobile..
Pengguna tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang Aplikasi Software nee & Silahkan anda Download di bawah ini:


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version