Promo Batch Files Renamer Free

Batch file Renamer dari Ezyware adalah sebuah utility yang dapat dengan cepat dan mudah mengubah nama, dan atribut dari file atau folder, baik secara tunggal atau dalam batch besar, dalam hal ini, sampai satu juta file sekaligus dapat dilakukan. dengan mengurutkan nama file berdasarkan nama, tanggal, dan waktu, atau preview semua perubahan sebelum membuatnya...


Batch Renamer File adalah portabel, tidak memerlukan instalasi formal: klik file program yang berjalan. User interface adalah pekerjaan, secara efisien dengan satu jendela menampilkan bidang yang disesuaikan: Tanggal, Nama file Sumber, Nama file Tujuan, Ukuran, dan sebagainya. Selanjutnya kita memasuki apa yang kita ingin mengganti dan apa yang harus menggantinya dengan memilih Atribut File dari kotak centang dalam antarmuka, dan mengklik Replace (Ganti). Batch file Renamer menawarkan Baris Perintah prompt dengan CMD dan Jalankan tombol di bagian bawah tampilan; pilihan ini harus menarik bagi admin sistem dan jenis hard-core, tua-sekolah di luar sana..

EXPIRES: 8 JAM 30 MENIT dari sekarang

Jika anda punya kamera digital, koleksi lagu, atau hanya sekelompok file yang Anda ingin mengubah nama atau menyusun ulang, tetapi anda takut masuk dan melakukannya semua file satu per satu, anda perlu alat seperti Batch file untuk mengubahnya. .

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version