Norton Anti Virus 2012 Free 6 Bulan

Norton Antivirus 2012 adalah software yang dilengkapi dengan fitur canggih untuk membuat komputer anda terhadap serangan dan intrusi dari virus, spyware dan software berbahaya lainnya... mempengaruhi informasi keselamatan pengguna serta mempengaruhi kecepatan dan kinerja komputer. Tidak hanya itu, 2012 NAB juga membantu anda dalam keamanan surfing, chatting, berbagi data dengan aman dan mudah...

Selain itu, Norton Antivirus 2012 ditingkatkan Alat Norton Recovery, membantu lebih mudah untuk memindai, mencari dan menghapus virus telah menyerang komputer anda sebelumnya, membuat komputer anda menjadi sebersih pertama instalasi...


Fitur & Layanan dari Norton:
  • Norton Reputation Service cepat dalam memeriksa di mana file berasal dan mengidentifikasi atau menghentikan crimeware baru dengan cara lebih cepat dari pada lainnya
  • Norton Protection System menggunakan lapisan dengan beberapa perlindungan yang mampu bekerja sama untuk menghentikan virus, spyware dan serangan online lainnya..
  • Norton Pulse Updates menyediakan update up-to-the-menit yang melindungi terhadap ancaman terbaru tanpa memperlambat komputer anda.
  • SONAR 4 Behavioral Protection memonitor PC Anda untuk perilaku yang mencurigakan untuk segera untuk mendeteksi ancaman online baru.
  • Norton Bootable Recovery Tool Pemulihan darurat melalui CD / DVD / USB yang membuat anda kembali dan berjalan bahkan jika PC anda begitu terinfeksi, AOT start up.
  • Bot detection bot program otomatis cybercriminals yang digunakan untuk mengambil kontrol dari PC, mengakses informasi pribadi dan menggunakan komputer untuk mengirimkan spam dan serangan dari PC lainnya.
  • Worm protection perlindungan PC terhadap penyebaran worm Internet dan mencegahnya
  • Rootkit detection menemukan dan menghapus crimeware yang dapat menyembunyikan ancaman jebis lain dan memungkinkan penjahat cyber untuk mengambil kendali PC anda..
  • Proactive performance alerts memberitahu bila ada aplikasi yang memperlambat PC, sehingga anda dapat membuat perubahan untuk meningkatkan kinerja
  • Norton System Insight menunjukkan bagaimana file dan aplikasi yang mempengaruhi PC anda, AOS kinerja untuk membantu menjaga PC  agar menjadi lebih baik.
  • Silent mode menempatkan alert dan update noncritical ketika Anda menonton film atau bermain game di layar penuh pada PC.
  • Smart scheduler berjalan scan dan update hanya jika Anda tidak menggunakan PC Anda.
Email, chatting dan berbagi file tanpa khawatir... 
Dapatkan hasil perlindungan dengan mudah menggunakan fitur-fitur terbarunya,, Silahkan anda Download Instal Update Aktifkan Account & Full Scan System, seperti yang telah saya lakukan lali cermati gambar di bawah neee...


Dapatkan Kunci Norton AntiVirus 2012 (NAV 2012) lisensi gratis:
Untuk menggunakan Norton AntiVirus 2012 dengan hak cipta asli gratis selama 6 bulan, anda hanya perlu mendownload dan menginstal NAV 2012 menginstalnya dalam paket khusus yang telah saya sediakan di bawah ini:


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version