Promo Smith Micro StuffIt Deluxe 2010 Windows

Memang terkadang tak ada henti di Bulan Desember ini memberikan semua akses Promo Software secara penuh kepada sobat, Software kali ini Smith Micro StuffIt Deluxe 2010 Windows adalah cara termudah untuk berbagi file besar secara online.. Membuat dan mengakses lampiran email dan download, melindungi data, transfer file dan lain sebagainya.. StuffIt Deluxe memberikan anda kekuatan untuk mengecilkan foto, musik dan dokumen lainnya tanpa mengorbankan kualitas aslinya. kini kebebasan adalah milik anda saat ini juga dengan StuffIt-share dan Mengelola file anda dengan cara apapun yang anda inginkan & cara apapun yang bisa anda pilih....


Software ini telah merombak sedikit dari perbaruannya, Fiturnya:
  • NEW! Easy file management—anytime, anywhere:  Nikmati awal akses ke Send Stuff Now (sebelumnya disebut StuffIt Connect), jenis baru transfer file dan layanan penyimpanan. aman menyimpan hingga 2 GB file dan berbagi melalui email.
  • NEW! StuffIt® SmartSend:  kira-kira keluar dari mengirim file besar melalui email-Cukup pilih file yang ingin mengirim dan pilih "Stuff & Mail". File kecil secara otomatis yang akan dikompresi dan dilampirkan ke pesan email baru, sementara item yang lebih besar di-upload ke situs Web secara aman melalui Send Stuff Now (sebelumnya disebut StuffIt Connect), untuk men-download file dari mana saja..
  • NEW! Improved Compression:  Peningkatan citra kompresor StuffIt Deluxe 2010 sekarang kompres berkualitas tinggi file TIFF atau PNG, secara dramatis mengurangi ukuran gambar anda tanpa mengorbankan kualitas visual aslinya...
  • NEW! Plug-in Support for Your Favorite Photo Applications:  anda sekarang dapat mengakses semua kekuatan StuffIt secara langsung dari aplikasi favorit anda untuk mengedit foto.
  • Make Multi-Megapixel JPEGs Smaller:  StuffIt yang eksklusif teknologi patent-pending kompres setiap gambar JPEG sampai dengan 30% tanpa kehilangan kualitas! Fit tren foto dari hard disk, CD, DVD dan dalam email.
  • Optimized Compressors:  Kompresor StuffIt adalah khusus ditargetkan untuk efisiensi maksimum dengan MP3, PDF, dan dokumen Microsoft ® Office, email dan presentasi..
Untuk menggunakan Smith Micro StuffIt Deluxe 2010 Windows dengan hak cipta lisensi asli gratis, silakan anda Kunjungi Halaman Promo ( "add to cart" ) & selanjutnya ikuti langkah-langkah saya sebagai mana tampilannya dibawah ini:


Persyaratan Sistem: Windows 7, Vista, atau XP, 40 MB ruang disk bebas...
Semoga Bermanfaat Kawan......

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version