Buat Backup Dengan USB Image Tool

Beberapa hari yang lalu saya mengalami kendala bagaimana menyimpan atau dengan kata lain BackUp data FlashDisk tak lainnya seperti halnya kita mengcopy paste ke PC yang malah mudah terjangkit Virus, mungkin diantara sobat pernah mengalami yang saya alami, justru buat saya ini penting kini saya mencari & menemukan sebuah Aplikasi Software yang dinamakan USB Image Tool katakan lah salah satu alat yang dapat memungkinkan saya atau anda juga untuk membuat backup dari USB flash drive yang akan mampu akan melindungi file-file penting yang cukup bermanfaat...


keunggulan dari Aplikasi ini telah teruci cukup bermanfaat, anda dapat membackup seluruh USB Flash Drive sebagai gambar, yang kemudian dapat menyimpannya ke hard drive atau memburningnya ke CD/Disk...

jangan salah alat ini menawarkan dua mode: Device mode & Volume mode.
Device mode: salinan perangkat USB secara keseluruhan, termasuk sektor boot..dan,
Volume mode: salinan volume pertama di Flash Drive USB. batas Windows removable USB Flash drive hanya satu volume...

Fitur dari Perangkat USB Image Tool:
  • Menampilkan informasi perangkat di USB
  • Buat file gambar dari USB flash Drive
  • Compressed Format file gambar. Img
  • Kembalikan gambar USB flash drive
  • Mengelola gambar favorit USB
  • Utility baris perintah.
Software USB Image Tool adalah Freeware yang bekerja dengan sebuah perangkat tambahan, yang mengimplementasikan protokol USB Mass Storage. Software ini termasuk flash drive yang dapat digunakan pada card readers atau perangkat lainnya seperti:  kamera digital, ponsel dan pemutar musik mobile...


Untuk menggunakan Software ini anda hanya cukup mengklik Link yang sudah saya sediakan diatas, silahkan Kunjungi Websitenya, anda pun bisa melihat semua Fiturnya & Download Softwarenya, perlu di ingat & saya sampaikan bahwasannya Software ini membutuhkan namanya Net Framework... nah Semoga Bermanfaat....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version