Kingsoft Security PC Doctor 3.2.0

Berbicara Software utility kini saya tidak lagi menggunakan yang namanya ASC ( Advanced SystemCare ) namun yang saya gunakan saat ini adalah Kingsoft PC Dokter Free Profesional yang mudah digunakan sebagai utility keamanan komputer, masih ada yang gratis keren tanpa serial kenapa g, tanpa perlu pusing-pusing update... begitu mencoba langsung tertarik menggunakannya & begitu intensif pula untuk membersihkan registri dikesalahan Windows, malware dan spyware, perbaikan kerentanan Windows kesecara keseluruhan, begitu sangat mengoptimalkan Windows OS dan meningkatkan komputer untuk mencapai kinerja yang tinggi & canggih, serta eksploitasi revolusioner Kingsoft Cloud Keamanan engine dan Kingsoft Antivirus Mesin V10 di lokal untuk miliaran pertahanan virus berbahaya diprogram PC... liat hasilnya:


Cloud Keamanan All-In-One
Kingsoft Cloud cepat menanggapi Miliaran Trojan aktif, Malware Removal Powerfull & Spyware Removal, Perbaiki Windows untuk mencegah risiko potensial.. kini anda bisa memilikinya secara Free, ne hanya sebuah saran untuk menstabilkan & membersihkan PC anda dari apa pun, tidak memberat system, tak lain software ini seperti Anti Virus, cepat mendeteksi semua aktifitas layar, begitu pula saat anda mengistal software yang dibutuhkan untuk mengcomfir & pada USB pun begitu sebaliknya, jika ada virus, spyware, malwer dan sebagainya akan mudah terdeteksi & mengkomfirmasi kembali...

Fitur Utama:
  • Fully Optimized Interface: antarmuka sepenuhnya dioptimalkan oleh Kingsoft PC Dokter. Titik New Life memberitahu anda kebenaran akan kesehatan PC.
  • Malware Removal Database
  • Windows Security Update December
  • Uninstaller - Standard/Forced Uninstall
  • Best PC Cleaner Freeware: Best Registry Cleaner - membersihkan registri berlebihan dan menyediakan cadangan registri lainnya.
  • Excellent TuneUp Utilities
  • Mempercepat kinerja komputer langsung. TuneUp Utilities yang sangat baik..
  • Startup Booster mengelola entri boot, percepatan startup Windows & performa Windows... selengkapnya semua Fitur di Websitenya 

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 3.2.0 menambahkan Diagnosa PC Health, Uninstaller, star-up, meningkatkan GUI...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version