AVG Internet Security 2012 Free Protection

Kini hadir Software security perlindungan yang nyata untuk PC anda, yaitu AVG Internet Security 2012 kini dengan rilies terbarunya akhir desember ini tepatnya minggu kemaren banyak mengalami perubahan demi sebuah keamanan PC sobat, baik yang anda lakukan secara online, demi membuat Sistem Operasi anda penuh bukti dan terlindungi terhadap ancaman virtual ketika anda terhubung ke internet...


AVG Internet Security 2012 adalah produk terbaru yang tersedia dari AVG Technologies. software yang mudah digunakan, cepat, akurat dan efisien. setelah proses instalasi yang cepat, namun jika anda sudah menginstal AVG Free editions Final maka antarmuka akan ditampilkan dalam jendela terbelah dua bagian. maka di sebelah kiri anda dapat melihat beberapa tab, dan sisi kanan menampilkan informasi tentang masing-masing dari situsnya. dalam mode Ikhtisar, anda dapat melihat status dari Anti-virus, LinkScanner, Perlindungan E-mail, Firewall, Anti-Rootkit, Alat Sistem, Analisa PC, dan Perlindungan Identitas lainnya.
Komponen anti-virus akan melindungi anda dari Virus, Worm, Trojans dan Spyware, sementara LinkScanner akan memblokir pihak ketiga koneksi yang mencurigakan yang mencoba untuk terhubung ke komputer anda...

kini saya hadirkan sebuah instalasinya dengan tampilan secara efisien, jika anda sudah mengistal AVG Free editions Final maka akan menimpanya atau di perbaiki, namun saat instalasi berlangsung di haruskan untuk terkoneksi internet & silahkan masukan serialnya untuk aktifasi seumur hidup & hapus serial standartnya, berikut semua tampilan instalasinya:



8MEH-RXYFD-JUV72-8922R-FTBZ6-QEMBR-ACED

8MEH-RAJC2-O3P77-KRRQA-H3SLN-REMBR-ACED



Lakukan semua instalasinya sampai selesai, kini AVG hadir dengan Perlindungan E-mail scan saat masuk dan keluar dari e-mail anda, dan spam filter, sementara alat sistem menawarkan informasi tentang proses, koneksi jaringan, autostart, ekstensi browser, dan penampil LSP. anda dapat memilih untuk memindai seluruh komputer, hanya file atau folder tertentu, atau hanya untuk rootkit. dan update otomatis dilakukan secara teratur.. AVG Internet Security 2012 menggunakan normal untuk menstabilkan daya memori artinya tidak memberatkan system anda...

Fitur utama & terbarunya "AVG Internet Security 2012":
· AVG Firewall dan AVG Identity Protection
· Memberikan lapisan tambahan keamanan, menjaga informasi pribadi secara aman setiap saat.

Block spammers dan scammers:
· AVG Anti-Spam
· Menandai semua email yang tidak diinginkan sebagai spam, melindungi anda dari penipuan online dan menjaga kotak masuk.

Download, berbagi file dan chatting dengan aman:
· AVG Online Shield
· Download dan berbagi file tanpa risiko infeksi PC. anda juga dilindungi ketika anda bertukar file melalui chat online..

Tetap terlindung di jaringan sosial:
· AVG Perlindungan Jaringan Sosial
· Otomatis memeriksa tautan yang dipertukarkan di Facebook dan MySpace secara real time sehingga anda dan teman anda tetap aman..

Memindai lebih cerdas, cermat dan lebih cepat:
· Pemindaian, AVG bekerja saat anda sedang bermain, pergi dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat anda kembali.

Singkirkan ancaman:
· AVG Protektif Cloud Teknologi, Jaringan Perlindungan Komunitas AVG dan AVG Anti-Spyware
· Inti AVG lapisan perlindungan pastikan anda tidak dapat menerima atau tidak sengaja menyebarkan ancaman terberat...



Persyaratan System:
· Processor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih
· Memori: 512 MB ​​RAM
· Hard disk ruang bebas (untuk instalasi): 1400 MB.....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version