Ultimate Windows Tweaker Portable

Sedikit saya bahas kembali dari perangkat lunak atau aplikasi dari Ultimate Windows Tweaker yang sebelumnya baru kemaren saya sudah posting Ultimate Windows Customizer Win 7 namun yang instalasi, tapi yang sekarang saya berikan adalah Portable langsung dari Drive master saya yang ternyata menyediakan versi Portablenya,, oke langsung saja Ultimate Windows Tweaker adalah Tweak UI freeware Utility untuk tweaking yang untuk mengoptimalkan Windows 7 & Windows Vista, 32-bit & 64-bit. Ini hanya dapat diDownload dan digunakan sebagai aplikasi portabel untuk menyesuaikan Windows anda. Dengan tweaker keren namun antar muka sederhana kini mampu dapat membuat sistem anda lebih cepat, lebih stabil, ber internet nyaman/cepat dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse saja,, tidak percaya rasakan sendiri deh...eeee

Tweaker mendeteksi apakah anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista telah terinstal dan menawarkan tweak yang relevan saja. Aplikasi ini berat downloadnya 106 KB saja. yang tidak memerlukan instalasi, lebih dari 150 tweak & pengaturan. Cukup download file rar, ekstrak isinya dan jalankan Ultimate Windows Tweaker... berikut semua tampilan pengaturan yang telah saya setting di Windows 7 :..


Catatan:
Sebuah perangkat lunak ini langsung medeteksi dari system operasi anda, sebelum melakukan perubahan seperti yang saya lakukan diatas saya sarankan untuk meng'aktifkan system restore bila terjadi kesalahan pada system anda, karna saya tidak bertanggung jawab atas settingan anda... setelah selesai anda akan dimintai restart atau log off PC atau Laptop anda...


Pikir dahulu sebelum melakukan perubahan pada system anda & di aplikasi ini pun di sediakan Restore Default sebelum perubahan system merestart, kini keberhasilan ada di tangan anda...Semoga Bermanfaat Kawan.....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version