Moyea DVD4Web Converter Free Lisensi

Moyea DVD4Web Converter adalah mudah menggunakan ke DVD untuk alat flash video yang dapat mengkonversi DVD ke file FLV dan mengkonversi DVD ke MP4, MOV, 3GP dan file 3g2 dengan codec H.264 dengan audio yang tinggi dan kualitas video. MP4, MOV dan 3GP file dapat dikonversi secara luas & upload ke situs berbagi video seperti YouTube dan pemutaran lainnya di web. FLV dan file MP4 dapat dengan mudah membuat sebuah pemutar video flash untuk situs-situs web sosial untuk mentransfer file flash video online atau lokal termasuk FLV, MP4, MOV, 3GP, 3G2, H264 dan lainnya...


Software ini memberikan pelanggan kenikmatan super, DVD ke FLV dan flash video converter lainnya memiliki banyak fungsi yang berguna. Sebuah output audio jauh lebih baik dan efek video bisa mendapatkan dengan menyesuaikan kecerahan video dan kontras dan volume audio. Setiap cacat pada gambar video atau selama file DVD juga dapat diedit dengan memotong durasi waktu dan cropping gambar video. Pengaturan canggih termasuk bit rate, frame rate, ukuran video dll yang terkandung untuk memenuhi setiap kebutuhan spesifik. Selain itu, beberapa file video jointing ke dalam satu besar untuk membuat dapat mudah menikmati video, film atau musik! Selain itu, kecepatan super konversi dan kualitas brilian yang benar-benar di luar imajinasi anda bisa di miliki Sekarang, mulai memiliki Converter Moyea DVD4Web dan menikmati pengalaman indah!

1. Mengkonversi DVD ke FLV, DVD ke MP4, MOV, 3GP, 3g2 dan file dengan codec H.264
Moyea DVD4Web Converter dapat mengkonversi DVD ke FLV dan MP4, MOV, 3GP, file 3g2 dengan codec H.264, sehingga flash file video dikonversi lebih baik & cocok untuk penggunaan lainnya.

2. FLV yang dihasilkan, MP4, dan file MOV dengan codec H.264 dapat pemutaran di website
Sebagai tim Moyea mengeksplorasi teknologi canggih, FLV dan file MP4 yang dihasilkan dari Moyea DVD4Web Converter dapat dimainkan setelah meng-upload ke website.

3. Custom video and audio effects
Dengan fungsi untuk trim dan crop video, anda juga dapat menentukan video yang akan dikonversi. anda juga dapat mengubah efek video, seperti kecerahan, kontras dan volume. Pengaturan lanjutan dari video dan audio dapat diubah agar sesuai dengan kualitas yang anda inginkan.

4. Konversi yang cepat dengan kecepatan dan kualitas yang sangat baik
Moyea DVD4Web Converter akan mendapatkan persetujuan oleh kecepatan super tinggi dan kualitas yang brilian. Ini menyediakan anda dengan video yang sempurna, sama seperti yang asli, tanpa proses menunggu yang sangat lama..

5. Dukungan Batch conversion
anda dapat menentukan proses max dan memilih untuk mengkonversi beberapa file dalam satu waktu..

6. Merge and split DVD chapters
Bergabung beberapa bab atau segmen ke dalam satu file, atau rip beberapa judul atau bab dari DVD untuk konversi...
Untuk serialnya anda harus mengeluarkan dana:    Tapi disini jangan kwatir untuk pengunjung setia kami anda cukup beruntung hari ini karna saya sedikit males juga untuk meng'upload serialnya,, jadi anda bisa langsung masukan serialnya di bawah ini.:

G_FB3453BAADC0C768F467A812



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version