Dreamweaver 8 Update 8.0.1 & Release Update Notes 8.0.2

Macromedia Dreamweaver 8 dari Adobe adalah industri terkemuka pengembangan web tool yang memungkinkan Anda secara efisien merancang, mengembangkan dan memelihara website berbasis standar dan aplikasi. Dreamweaver 8 menyediakan kombinasi yang kuat dari alat-alat tata letak visual, fitur pengembangan aplikasi, dan dukungan mengedit kode...


Dreamweaver 8 mencakup banyak fitur baru untuk membantu Anda membuat dan memelihara situs web yang berkisar dari halaman rumah dasar untuk aplikasi canggih yang mendukung praktek-praktek terbaik dan teknologi terbaru...

Untuk daftar Fitur-Fiturnya:
  • Work with the industry's leading web development tool:  Menggunakan desain kelas dunia dan kode editor dalam satu alat.
  • Learn one tool, then learn from the tool:  Dreamweaver mendukung dan pengguna panduan sebagai keterampilannya dan berkembang diteknologi web, memfasilitasi adopsi mudah dan cepat dari teknologi baru dan metodologi.
  • Add video easily:  Dengan Dreamweaver 8 dan Flash Video, anda dapat menempatkan konten video di web. Drag dan drop Flash Video ke Dreamweaver 8 dengan cepat dan memasukkan video ke situs web dan aplikasinya.
  • Simplify CSS:  Panel terpadu CSS menyediakan cara yang ampuh dan mudah untuk memahami gaya cascade yang diterapkan untuk konten serta akses cepat untuk membuat perubahan tanpa harus menavigasi banyak kode melalui trial and error.
  • Get started with XML:  Cukup titik suatu halaman web ke file XML atau URL dari feed XML dan Dreamweaver akan mengintrospeksi untuk mengaktifkan menyeret dan menjatuhkan bidang yang sesuai ke halamannya.
  • Tap into the vast Dreamweaver community:  Lebih dari tiga juta masyarakat Dreamweaver menawarkan banyak manfaat, termasuk Macromedia Developer Center, pengembang program sertifikasi, pelatihan dan seminar, forum pengguna, dan situs komunitas independen dukungan. Lebih dari 800 ekstensi download gratis yang tersedia melalui Macromedia Dreamweaver Exchange.
  • Selengkapnya bisa anda kunjungi halaman websitenya
Macromedia Dreamweaver 8 (8,01) perbaikan masalah yang dikenal dalam Dreamweaver 8. Pastikan versi bahasa updater  versi bahasa salinan dari Dreamweaver. Misalnya, anda tidak dapat menggunakan updater Inggris dengan versi non-Inggris dari Dreamweaver...



PERSYARATAN SISTEM
Dreamweaver 8 mendukung Windows ® 2000, Windows XP dan Macintosh Mac OS ® X 10.3 dan 10.4. Dimulai dengan rilis ini, bagaimanapun, Dreamweaver tidak lagi mendukung Windows 98, Windows 2000 Server, Windows 2003 Server, atau Macintosh OS 10.2.x atau sebelumnya..

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version