Windows Media Player (WMP) 11

Dengan Windows Media Player (WMP) 11 Microsoft bertujuan untuk melawan iTunes dominasi '. Antarmuka telah ditingkatkan-up, kegunaan telah ditingkatkan dan Microsoft telah bekerja di balik andalannya aplikasi media menjadi pusat multimedia penuh, terkait dengan toko online dan kompatibel dengan perangkat mobile. Kita lihat fitur baru.


Hal pertama yang akan menyerang Anda saat Anda memulai Windows Media Player 11, adalah merubah antarmuka lengkap. No biru lebih dalam, seluruh aplikasi sudah gelap dan mengkilap dan Anda dapat menyesuaikannya dengan memilih warna pilihan Anda. sisi kiri Windows Media Player adalah sebuah drop down panel untuk perpustakaan Anda, pusat daftar Anda dan menampilkan sisi kanan digunakan untuk membuat playlist yang dapat Anda merobek, membakar atau sinkronisasi dengan perangkat mobile. 


Dibandingkan dengan Windows Media Player 10, kami merasa bahwa Microsoft telah benar-benar berusaha untuk menyederhanakan interface dan memberi Anda lebih banyak cara untuk menelusuri daftar media Anda, baik dengan menggunakan menu drop down atau garis peluncuran cepat di kiri atas. 'bermain' dan 'sebelumnya' dan 'di sebelah' tombol sekarang bersarang di bagian bawah interface dan memiliki cahaya jazzy setiap kali Anda berguling atas mereka. Microsoft akhirnya berhasil mengintegrasikan fungsi pencarian baik ke dalam produk antarmuka Windows Media Player. Saat Anda mengetik nama artis atau judul aplikasi akan membawa hasil di jendela utama.
Windows Media Player 11 membuat semua media lebih mudah diakses. Double klik tombol Media Perpustakaan untuk browse dari musik Anda untuk file gambar film, dan TV direkam. Tampilan thumbnail adalah cara terbaik untuk cepat memindai melalui gambar dan video dan memasukkan gambar album ke track audio. Dengan mengklik "perubahan informasi Media" pilihan di bawah tombol Perpustakaan Anda juga dapat memindai PC Anda untuk secara otomatis mencari file media baru. Membuat daftar putar adalah kasus drag dan drop dan anehnya Anda dapat mengintegrasikan audio, video dan gambar. Pembakaran dan merobek pada Windows Media Player juga sangat sederhana, namun mengecewakan mengkonversi terbatas pada WMA, WAV atau MP3.
Meskipun sangat mudah untuk membuat daftar dan media sync, Windows Media Player kadang-kadang dapat crash atau gagal memuat perangkat mobile Anda, bahkan jika Anda menekan tombol refresh. Ketika kita diuji dengan Pocket PC, kami harus me-restart Windows Media Player 11 sehingga akan mengenali dan mari kita sinkronisasi musik kami. Begitu perangkat menjadi diakses meskipun, hal itu juga menjadi terlihat pada menu sisi kiri, sehingga sangat mudah untuk menelusuri itu untuk musik atau gambar.
Windows Media Player 11 merupakan kemajuan besar dari versi 10. Seluruh Antarmuka snazzier dan membuat Anda browsing melalui media sederhana. Microsoft juga telah membuat daftar putar, sinkronisasi, membakar atau merobek hanya kasus drag-dan-drop. Windows Media Player memungkinkan Anda melihat musik di puluhan toko online dan dimuat dengan fitur kecil untuk menyesuaikan antarmuka Anda dan mengubah cara Anda berinteraksi dengan media Anda.
Sementara proses sinkronisasi masih sedikit tidak stabil dan kami meratapi kurangnya dukungan pakan podcast, Windows Media Player 11 merupakan pesaing yang kuat untuk itu Apple iTunes.
OS persyaratan untuk Windows Media Player:
  • OS: WinXP / Vista
klik to: DOWNLOAD

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version