Gagal Install Microsoft Office 2007 dan 2010

Microsoft melengkapi software Microsoft Officenya dengan fitur posting blog, yang pastinya sengat berguna buat rekan blogger multimedia, namun fitur ini baru mulai disediakan pada microsoft office 2007 dan 2010.

Lalu apa hubungannya dengan judul posting diatas, nah karena melihat keluhan dari para blogger yang mengatakan bahwa komputernya tidak bisa diinstalli Microsoft Office 2007/2010 maka posting ini saya buat.

Kebanyakan dari para blogger yang mengeluh tersebut, mendapatkan pesan error sebagai berikut " The Windows Installer Service Cannot Update One or More Protected Windows ", sehingga kali ini saya akan membahas khusus mengenai permasalahan instalasi dengan pesan error seperti diatas, trik ini berlaku pada Microsoft Office 2007 dan 2010 segala jenis.

Baiklah kita langsung saja masuk ketahap-tahapnya yakni sebagai berikut!

Download File pendukungnya disini
file ini merupakan file yang banyak hilang ketika anda ingin mencoba memaksimalkan computer. Setelah anda mendownload file tersebut, copy file tersebut ke C:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\ . Restart komuter anda. Nah Terakrir, Lakukan installasi Microsoft Office 2007/2010 anda.
Dan Insyaallah, installasinya akan berjalan lancer….ameenn

Sekian semoga bermanfaat.
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version