Norton Internet Security 2012 berLisensi

Norton Internet Security 2012 adalah langkah-langkah keamanan baru dalam paket Sysmantec Norton 2012.. Norton Internet Security 2012 menawarkan pengguna kemampuan untuk melindungi terhadap bahaya penggunaan internet...


Dengan perbaikan signifikan dalam versi 2012, NIS 2012 memberikan pengguna kombinasi yang kuat antara teknologi keamanan berbasis keandalan dari setiap file, perilaku file dan pengetahuan dari masyarakat jaringan untuk memberikan perlindungan yang komprehensif untuk anda hari ini...

Norton 2012 membawa banyak fitur baru untuk mengatasi ancaman terbaru dan kemungkinan perlindungan kuat terhadap salah satu perhatian terbesar dari konsumen saat ini adalah untuk memastikan bahwa rahasia informasi pribadi secara online. Selain itu, Norton juga menawarkan kombinasi yang kuat antara teknologi keamanan berbasis pada reputasi file, perilaku file dan komunitas online untuk memberikan perlindungan yang komprehensif saat ini..

Beberapa Teknologi keamanan dan perbaikan meliputi:
  • Norton Identity Safe in the Cloud - Melindungi informasi pribadi dan pencurian keuangan dari nama pada jaringan dan menjaga pengguna aman dari situs phishing. Antar muka pengguna streamline baru, login yang sederhana dan password kapasitas penyimpanan membuatnya mudah untuk mengakses dari komputer manapun dengan Norton Internet Security 2012..
  • Norton Management - Fungsi berbasis pada platform web baru yang memungkinkan pengguna untuk mengelola produk Norton jarak jauh dari mana saja di dunia. Pengguna dapat menambahkan produk Norton untuk mengelola pengaturan keamanan, dan mendaftar untuk menerima informasi baru, membantu anda dengan mudah memeriksa status peralatan atau memperbaiki masalah..
  • Norton Insight - teknologi keamanan berbasis reputasi Norton perangkat lunak berpemilik memblokir diketahui oleh kontribusi dari jutaan pengguna di seluruh dunia Norton, untuk secara otomatis mengidentifikasi dan memblokir malware yang belum pernah anda lihat.
  • Download Insight - Periksa semua file yang didownload adalah aman..
  • SONAR - SONAR teknologi untuk meningkatkan pemantauan menjalankan aplikasi untuk mendeteksi dan memblokir perilaku yang mencurigakan untuk segera menonaktifkan ancaman yang pernah dikenal..
  • Norton User Experience - Antar muka pengguna efisien, Norton 2012 menyediakan cara pintas untuk mengakses Norton Mobile Security Lite, Norton Indeks cybercrime, Norton online Family dan Norton Safe Web...
Promosi:
Untuk menggunakan Norton Internet Security 2012 dengan durasi penggunaan adalah lisensi asli gratis selama 60 hari, silahkan download dan install NIS 2012 untuk menginstal paket-paket khusus di bawah:


Catatan: Ini paket instalasi tidak perlu Norton Internet Security 2012 Kunci untuk mengaktifkan lisensinya. Hanya men-download, menginstal dan menggunakannya, mudah bukan!!

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version