Gaya iPad Launcher untuk Windows 7

Launcher iPad untuk Windows 7 adalah program yang mampu menciptakan hingga 54 jalan pintas di layar tunggal. Apa yang paling mencolok dalam aplikasi ini adalah desain yang diterapkan pada interface yang menyerupai Apple iPad / IOS. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur layar kunci elegan dengan tombol tunggal seperti  Devices Apple...


Menggunakan Launcher iPad untuk Windows 7 dalam rutinitas di komputer dapat memperoleh produktivitas yang lebih besar, karena semua aplikasi yang sangat dekat. Anda dapat menyesuaikan ikon shortcut untuk masing-masing dan memungkinkan munculnya perangkat lunak yang menyertainya. Ini memfasilitasi pelaksanaan program yang diinstal pada komputer, lebih menarik dan modern. Dengan inisiator, Windows 7 akan memiliki penampilan seperti iPad.

Cara membuatnya
Operasi Launcher iPad untuk Windows 7 adalah mudah. Setelah menjalankannya, cukup klik pada ikon yang berkaitan dengan program yang diinginkan untuk membuka. Proses membuat shortcut memberikan sedikit kerja.

Langkah pertama adalah untuk posisi kursor pada posisi yang Anda ingin menambahkan shortcut. Setelah beberapa detik, ini akan menampilkan jendela kecil yang disebut "Pengaturan".


Satu-satunya batasan adalah bahwa gambar dalam format PNG, karena transparansi diterapkan ke bagian bawah Launcher iPad untuk Windows 7.

Kemudian klik tombol kedua dengan tiga titik dan buka file eksekusi program yang Anda inginkan. Hal ini akan memungkinkan, menekan ikon, aplikasi terikat dieksekusi. Untuk menyelesaikan prosedur, klik "Simpan".

Mengunci Layar
Launcher iPad untuk Windows 7 menawarkan fitur lain: kunci layar. Tekan tombol tengah dan tentukan password untuk membuka layar. Kali, Anda menekan bahwa tombol, layar akan tertutup penuh dengan hitam dan Anda perlu memasukkan password untuk membukanya.

Putusan
Operasi dari aplikasi ini adalah mudah. Prosedur untuk membuat shortcut memberikan sedikit kerja dan membutuhkan kesabaran dan waktu. Di satu sisi, ini dapat diambil sebagai titik negatif dari program. Metode penciptaan diadopsi oleh program ini memungkinkan kustomisasi ikon, ini menjadi fitur yang positif...


Jika anda mencari cara untuk membuat desktop lebih modern dan meningkatkan kinerja komputer anda, aplikasi ini dapat menjadi alat yang menarik dan dapat didownload dari sini...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version