Trik Memulihkan Kunci Registri yang diHapus di Windows 7

anda mungkin pernah mendengar tentang freeware yang memungkinkan untuk memulihkan file yang dihapus dari sistem operasi Windows, tetapi hari ini saya mencoba berbagi bagaimana jika anda bekerja dengan registri, mengotak-atik, merubah atau bahkan anda sengaja menghapus kunci registri?

Yah, saya selalu menyarankan anda melakukan backup registry terlebih dahulu, sebelum bekerja di dalamnya, tapi situasi dapat muncul di mana anda menemukan bahwa anda tidak memiliki cadangan dan anda telah keliru menghapus kuncinya....


Nah, ini adalah software Yaru freeware yang dapat membantu Anda! Jika Anda menghapus kunci registri karena kesalahan, Yaru memindai dan mencoba untuk daftar kunci registri yang dihapus. Klik kanan item yang dihapus akan memberikan Anda pilihan untuk Ekspor / s kunci untuk sebuah file, yang kemudian dapat dengan mudah diimpor kembali ke registri. Hal ini tidak hanya mampu menemukan kunci registri yang dihapus, tetapi bahkan dapat memberikan rincian tambahan seperti mana kunci / s telah dihapus dari system operasi...

Yaru memiliki banyak fitur lainnya juga. Ini adalah versi minimal penampil registri dirancang untuk mencoba mengurai registry hives Windows dan menampilkan hasil dalam tampilan GUI. Ia memiliki kuat dan pencarian sangat cepat.

Ia memiliki kemampuan untuk mengambil snapshot dari tempat yang berjalan (s) dan memeriksanya. Sejak Windows OS kunci bawah tempat aktif dari proses lainnya akan membacanya, Yaru dapat resor ke disk NTFS baku untuk membaca salah satu sarang yang diinginkan. Akibatnya, ini mengharuskan pengguna untuk menjalankan alat ini dengan hak akses administratif. Meskipun pendekatan ini menambah kompleksitas Yaru, memastikan bahwa tidak ada korupsi atau perubahan ke sarang aktif selama analisis.

Anda bisa mendapatkan rincian lebih lanjut tentang dan download dari sini.


Yaru bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP. Ada juga versi yang tersedia untuk Linux.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version