Promo O&O Media Recovery 4


O&O Media Recovery adalah sebuah software sederhana dan komprehensif yang dirancang khusus untuk memulihkan/mengembalikan file multimedia yang hilang akibat serangan virus, program crash, tidak sengaja terhapus, atau sebab-sebab lainnya.

File-file multimedia yang dimaksud adalah file-file foto (kamera digital), gambar, video, audio dan semacamnya. Media pencarian yang didukung bisa berasal dari harddisk, kamera digital, kartu memori dan USB Flash drive yang kompatibel dengan Operating System yang ada.
 

Penggunaannya-pun juga sangat mudah dan sederhana, sehingga pengguna dapat mencoba menyelamatkan file-file tersebut hanya dalam beberapa klik mouse saja.

O&O MediaRecovery biasanya dijual seharga US$29.95 untuk setiap kode lisensinya. Namun jika berminat, kita bisa memperoleh versi pendahulunya (O&O MediaRecovery v4) secara gratis lewat promosi O&O Software, yaitu dengan:

Masukan E-mail Untuk Serialnya:



  • Isi form yang ditampilkan dengan alamat email Anda yang masih valid dan klik tombol ‘Request free license‘ untuk lanjut.
  • Periksa inbox email Anda, pastikan telah masuk sebuah email dari O&O Software yang berisi kode lisensi gartis O&O MediaRecovery v4 untuk Anda..Instal dan gunakan kode lisensi yang sudah Anda terima untuk aktivasi versi penuh.
  • Selesai.
Catatan:
Kompatibel dengan Windows XP, 2000, Server 2003 dan Vista.
Versi terbaru adalah O&O MediaRecovery 6 (Mendukung Windows 7 tetapi tidak gratis!).
    Klik disini untuk:  32 Bit &
    Klik disini untuk:  46 Bit
    jika masa promosinya abis anda bisa gunakan lisensinya dari akun saya,, untuk mendownload serialnya klik:
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version