DropIt Portable 2.5

Perangkat lunak ini lahir dari permintaan pengguna dan kami mengembangkannya mengikuti nasihat Anda, untuk membuat solusi yang mudah digunakan dan fleksibel untuk semua orang memerlukan seorang pembantu untuk menyimpan file mereka terorganisir.

DropIt adalah perangkat lunak sumber terbuka benar-benar gratis, Anda dapat menyebarluaskannya dan / atau memodifikasinya di bawah GNU General Public License. Anda dapat membaca Sejarah perangkat lunak (update terakhir 14/05/2011) dan Bantuan (versi online resmi). Terbaru rilis aplikasi dan kode sumbernya tersedia dari sini:


A, kecil fleksibel, alat bekerja keras untuk mengotomatisasi menyortir dan pengarsipan data-file dan folder.
Ketika Anda perlu untuk mengatur file, DropIt dapat menghilangkan banyak kerepotan mencari dan membuka secara manual folder dan memindahkan file sekitar.

Dapat mengkonfigurasi DropIt untuk melakukan berbagai aksi untuk file dan folder, berdasarkan berkas-nama dan aturan file tipe. Sebenarnya Anda bisa Pindah, Copy, Compress, Extract, Open With, Hapus dan Kecualikan menjatuhkan item. Anda bahkan dapat menyimpan set parameter di Profil untuk tujuan yang berbeda, proyek, drive atau komputer.

Drop sekelompok berbagai macam file dan folder pada gambar DropIt mengambang dan jenis mereka pasti menjadi folder tujuan, akhirnya kompres atau ekstrak, terbuka dengan program pasti atau melakukan tindakan lain. Anda harus pergi melakukan sesuatu yang menyenangkan dengan waktu Anda menyimpan.

Sebenarnya ArcThemALL! dan DropIt dikembangkan oleh Lupo73, Guinness dan Edith. Ada beberapa fitur tambahan yang terencana dan kerjasama Anda bisa penting untuk meningkatkan dan menguji mereka. Jika Anda seorang pengembang yang berkeinginan untuk membantu kami atau hanya pengguna yang ingin menghubungi kami, Anda dapat menulis di forum atau topik ini dalam bentuk mail.



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version