MAGIX Movie Edit Pro 15 Silver

Rahasia untuk membuat film rumah besar tidak dalam jumlah uang tunai yang Anda belanjakan pada kamera video, lensa tambahan yang mungkin Anda membeli, atau bahkan pengetahuan yang mendalam tentang film yang telah Anda diperoleh dari menonton semua film-film Uwe Boll. Kunci nyata untuk menghasilkan kualitas terbaik, hasil yang profesional adalah dengan menggunakan editor terbaik, dan itulah sebabnya anda perlu MAGIX Movie Edit Pro 15 Silver.

Pada yang paling sederhana Anda bisa menggunakan program untuk bergabung dengan klip beberapa film bersama. Menemukan mereka pada hard drive Anda, drag dan drop klip ke hard drive Anda, kemudian mengekspornya sebagai file (WMV) Windows Media Video. Hanya membutuhkan waktu sesaat.

Tentu saja menyenangkan sebenarnya dimulai ketika Anda mulai menjelajahi opsi lebih maju, dan ada beberapa fitur mengejutkan kuat yang tersedia. Klik tab Gerakan, lalu pilih fungsi Rotation, misalnya, dan Anda akan dapat men-tweak ukuran klip saat ini dan posisi, serta memutar ke sudut apapun yang Anda pilih. Ada pilihan morph 3D berputar dan cermin gambar, sedangkan fitur Tingkat Horizon mengkompensasi saat-saat ketika kamera itu tidak cukup lurus seperti seharusnya.



Nice menawarkan, dengan keterbatasan. Yang terakhir baris deskripsi paste cut n Anda ':
"Versi Silver memiliki beberapa keterbatasan seperti deteksi adegan otomatis, impor MPEG trim suntingan dan fungsi lainnya dinonaktifkan dalam versi ini Terselesaikan video hanya dapat diekspor sebagai file WMV dengan resolusi maksimum 640 x 480.."



Free adalah gratis. Jangan mengeluh.
Jika Anda ingin penuh satu, hanya membelinya.




Dan jika pekerjaan kamera asli Anda tampaknya terlalu statis, maka mudah untuk mengkompensasi dengan berbagai efek video berguna. Anda dapat memperbesar atau memperkecil, menggeser kiri atau kanan, atau pilih efek yang lebih kompleks hanya dengan mengklik dua kali pada pilihan pilihan Anda dari Galeri Efek. Play sekitar untuk melihat apa yang ditawarkan, kemudian tambahkan profesional memudar, judul Anda sendiri, dan ketika Anda sudah siap, ekspor hasil dan membaginya dengan orang lain.

selamat menikmati....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version