ICare Data Recovery + Serial

Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang,,, Software besutan iCare Recovery Software Ltd. yang sempat diisukan mendompleng popularitas salah satu software populer di sektor pemulihan data dari Amerika sana ini memang sedang gencar-gencarnya dipromosikan. 

Buktinya, meskipun harga jual per lisensi dipatok di kisaran harga $69.95, iCare Data Recovery edisi spesial sengaja di berikan secara gratis bagi siapa saja yang menginginkan produk ini. Tidak tanggung-tanggung, terhitung sejak tanggal 18 Maret 2010 sampai tanggal 25 Maret 2010, produk ini boleh didownload untuk digunakan tanpa harus membeli alias GRATIS!
Seperti halnya EASEUS Data Recovery Wizard, iCare Data Recovery juga menggunakan sistem pengelompokan/modular.

Fungsi utama dikelompokkan ke dalam 4 modul tugas untuk sektor yang berbeda, yaitu:PC partition Recovery
Berfungsi untuk mengembalikan partisi harddisk atau media penyimpanan yang lain yang terhapus, rusak, tidak terdeteksi oleh komputer dan sebagainya.

Deleted File Recovery
Berfungsi untuk mengembalikan file/data yang hilang karena terhapus, baik kasus hilangnya file yang baru saja terjadi maupun kasus yang sudah lama.

Deep Scan Recovery
Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja menggunakan algoritma pemulihan yang lebih kompleks bila pemulihan data/file lewat modul Deleted File Recovery tidak membuahkan hasil.

Format recovery
Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja digunakan bila lokasi file/data yang hilang terjadi pada suatu partisi harddisk atau media penyimpanan lain yang terformat dengan modus unformat.

Berikut beberapa fitur utama iCare Data Recovery berdasarkan penuturan dari website resminya:
  • Mendukung semua RAID Drive.
  • Pemulihan data dari disk yang terformat/terhapus/tidak terbaca/tidak bisa diakses dll.
  • Algoritma canggih dan unik dalam mencari dan pemindaian untuk memulihkan file dalam hitungan detik.
  • Bisa digunakan di sd card, partisi hard drive, ipod dll yang terformat.
  • Mengembalikan file dari RAW drive atau file system; Anda tidak perlu mengubah file system kembali ke format FAT/NTFS.
  • Mengembalikan file-file foto, dokumen, video, musik dan email.
  • Dapat dipasang pada USB drive pada komputer tempat di mana pemulihan data akan dilakukan untuk mencegah data yang tertimpa.
Jika Anda membutuhkan software pemulihan file/data untuk mengembalikan file/data Anda yang hilang semacam ini, silahkan download iCare Data Recovery Software selama masa promosi gratis ini berlangsung. instal di komputer Anda, dan gunakan kode di bawah untuk registrasi:


Kode Lisensi: 2K1XB2X964MPHOCJ8M1RYIJF0OVHFOFH

Ingat, kode lisensi di atas hanya bisa digunakan khusus iCare Data Recovery edisi spesial yang sudah bisa Anda download mulai tanggal 18 Maret 2010 sampai dengan tanggal 25 Maret 2010.

Untuk informasi fitur produk dan tutorial penggunaannya secara lengkap, bisa Anda lihat di website resmi iCare Data Recovery Software.
Semoga Bermanfaat......

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version