Refresh Windows 8 & fitur ulang Lengkap

Windows 8 memperkenalkan fitur baru yang menakjubkan - Seberapa sering terjadi bahwa anda telah menghadapi situasi kegagalan PC dan menyadari bahwa anda sekarang malah harus menghabiskan beberapa jam hanya untuk dapat mengembalikan PC Anda kembali normal!? Menghabiskan jam atau membayar orang lain untuk merekonstruksi komputer Windows anda, adalah sesuatu yang kita semua bisa lakukan tanpanya???


Yah, Windows 8 kini hadir dengan 2 pilihan baru untuk mengembalikan PC anda ke kondisi semula - Push-Button pilihan ulang!

DASAR REFRESH OPSI DI WINDOWS 8
Tombol Refresh memberikan anda pilihan yang mudah untuk me-restart sementara tetap mempertahankan semua dokumen, account, pengaturan pribadi, dan bahkan aplikasi yang telah anda download dari Toko Windows...

Untuk melaksanakan Refresh atau ulang dasar:

Buka Windows 8 Control Panel > General > Setting > Refresh...

"Jika PC anda tidak berjalan dengan baik, Anda dapat melakukan isi ulang Windows tanpa kehilangan media dan file pribadi"..

RESET COMPLETE OPSI DI WINDOWS 8
Windows 8 juga memungkinkan anda untuk melaksanakan Reset Lengkap. Ini semua akan mengembalikan PC anda ke keadaan semula atau original..

Untuk melaksanakan ulang lengkap:

Buka Windows 8 Control Panel > General > Setting > Reset..

ADVANCED RESET PILIHAN DI WINDOWS 8
Penawaran System Restore, System Image Recover, Automatic Repair and Command Prompt pilihan. anda dapat membuat reset disk, yang besar bagi pengguna listrik yang telah menginvestasikan waktu untuk personalisasi dan mengkonfigurasi PC. anda sekarang dapat mengembalikan dari USB Key atau dari thumb drive, sehingga menghemat ruang dan memberikan anda sebuah alat cadangan nyaman dalam hal hard drive anda rusak dan perlu diganti...

Buka di sini untuk mempelajari secara rinci bagaimana untuk memperbaiki Windows 8.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version